Griya Literasi
Pemkot

103 Pelanggaran Didominasi Tidak Mengunakan Helm

Kamis, 23 Sep 2021 17:19 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Sejak Operasi Patuh Musi 2021 pada hari Senin 20 September Sampai dengan 03 Oktober 2021 atau selama empat belas hari kedepan, terhitung sejak di mulai operasi tersebut hingga hari Kamis (23/9/2021) sebanyak 103 surut tilang yang telah di keluarkan satlantas Polres Oku Timur .

AKP Yudhi Cahyo.SH menerangkan sejak di mulainya Operasi Patuh Musi pada Senin kemarin hingga Kamis ini satlantas Polres Oku Timur sudah mengeluarkan sebanyak 103 surat tilang .

“Sebanyak 103 surat tilang tersebut di dominasi oleh pengendara sepeda motor yang tidak mengunakan helm yaitu sebanyak 74 tilang helem ,14 tilang kenalpot racing dan 15 tilang keren melawan arah jadi totalnya 103 surat tilang yang diberikan kepada pelanggar,” jelasnya.

AKP Cahyo juga menambahkan kegiatan operasi Musi 2021 ini pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menaati peraturan berlalulintas.

AKP Cahyo Juga berpesan kepada masyarakat untuk lebih menaati peraturan berlalulintas demi keselamatan bersama “Sayangi dirimu dan keluargamu dengan taat dan patuhi peraturan dan rambu rambu lalulintas dalam berkendara ,”pungkasnya.

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode