Griya Literasi

Hari Kedua Drill Taktis Latbakjatrat Terintegrasi YTP Yonif R 641/Bru Diawasi Waaslat Kasad Bidang Latihan

Minggu, 29 Agu 2021 15:49 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Drill Taktis Latihan Menembak Senjata Berat (Latbakjatrat) Terintegrasi Batalyon Tim Pertempuran (YTP) Yonif R 641/Beruang yang dilaksanakan di medan latihan Puslatpur Kodiklatad mendapat pengawasan langsung dari Waaslat Kasad Bidang Latihan, Brigjen TNI Boni Christian Pardede. Ogan Komering Ulu Timur, Minggu (29/8/21)

Dalam peninjauan latihan menembak senjata berat ini Brigjen TNI Boni Christian Pardede didampingi Danpuslatpur Kodiklatad, Wadanpuslatpur Kodiklatad dan Asops Kasdam XII/Tpr.

Sedangkan satuan yang melaksanakan menembak senjata berat diantaranya, Yonkav 12/BC, Armed 16/Komposit dan Kelompok Senjata Bantuan Yonif R 641/Bru.

Waaslat Kasad Bidang Latihan, Brigjen TNI Boni Christian Pardede dalam kesempatan tersebut menekankan kepada peserta latihan untuk
“Selalu perhatikan faktor keamanan selama dalam latihan. Lakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Griya Literasi

Ia berharap latihan ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan profesionalisme prajurit sesuai dengan kecabangannya masing-masing.

“Tidak semua prajurit mendapatkan kesempatan melaksanakan latihan ini. Nikmati latihan ini sebagai kebutuhan, sehingga kalian nanti menjadi prajurit yang profesional,” harap Waaslat Kasad.

Selanjutnya Pati Bintang Satu ini berpesan kepada seluruh personel latihan untuk tetap menjaga moril dan melaksanakan disiplin tempur agar latihan berjalan dengan lancar

“Tetap patuhi protokol kesehatan, selama dan sesudah latihan. Agar kalian tidak terpapar Covid-19, karena sampai saat ini pandemi masih berlangsung,” pesannya mengakhiri. (Jodi)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode