Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
HeadlinePendidikan

144 Pelajar SMA Ikuti Pelatihan Kepemimpinan

Sumsel Independen – Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (IKA LKS) Mengelar Latihan kepemimpinan siswi angkatan XIII Tahun 2022 yang diikuti 144 peserta dari kelas X dan XI yang akan berlangsung sejak tanggal 26 sampai 30 Juni 2022.

Kegiatan yang berlangsung di aula SMA Negeri 1 OKU Timur dibuka Langsung Oleh Bupati OKU Timur H. Langsung Hamzah ST dengan tema Menyongsong Pemuda Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia di Era Digital.

Ketua PB. IKA LKS OKU Timur Juliyus Setpan, A.Md. mengatakan, dilaksanakannya latihan ini diharapkan para pelajar dapat memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat demi memajukan kabupaten OKU Timur. Senin(27/6/2022)

“kepemimpinan siswa Bertujuan untuk mengembangkan, membina dan mendidik khususnya pelajar agar kelak menjadi kader-kader pemimpin bangsa yang berwawasan luas, bermoral dan cinta tanah air, serta memiliki sumber daya manusia yang handal dan tangguh sehingga mampu bersaing dengan pemuda yang ada di bumi ini, “jelasnya

Baca Juga :   Pemkab Muba Raih Sertifikat Eliminasi Malaria dari Menteri Kesehatan

Sementara itu Bupati OKU Timur H. Langsung Hamzah ST dalam sambutannya berharap dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas karakter pelajar sebagai pemimpin masa kini menuju OKU Timur maju lebih mulia.

“Saya sangat apresiasi tinggi atas semangat para peserta dan panitia dalam penyelenggaraan Latihan kepemimpinan siswa ,di era digitalisasi ini peran pemuda sangatlah penting jadi saya harap Para pemuda di OKU Timur ini dapat memberi perubahan menuju Kabupaten OKU Timur maju lebih mulia, “jelas Bupati

H.Lanosin juga mengatakan kepada seluruh peserta untuk mengikuti LKS ini dengan serius karena akan menjadi investasi bangsa untuk di masa yang akan datang ,”Biar layar robek, biar kemudi patah Lebih baik tenggelam daripada putar haluan,” pungkasnya. (J)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button