Griya Literasi

Ratusan Pelajar dan Dewan Guru Smandara Ikuti Vaksinasi Dosis Ke Dua dan Tiga

Jumat, 5 Agu 2022 13:18 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pelajar dan Dewan Guru SMA Negeri 2 Martapura mengikuti vaksinasi yang di gelar oleh Badan Intelijen Negara Daerah(Binda) Sumsel bersama Tim Vaksinator PKM Uptd Puskesmas Martapura.

Vaksinator Puskesmas Martapura Idawati.SKM Mengatakan Setelah kemarin kita bersama BINDA Sumsel juga sukses melakukan giat vaksin di lapas kelas II B Martapura dengan sasaran pegawai lapas dan WBP dan pada hari ini kita Bersama BINDA Sumsel Melakukan vaksinasi untuk para tenaga pendidik dan pelajar yang ada di SMA 2 Martapura.

“Untuk jumlah sasaran baik itu tenaga pendidik maupun pelajar sebanyak 200 orang yang belum di vaksin Dosis 2 dan Booster, dengan uraian Untuk pelajar yang berusia 18 tahun,” Jelasnya

Sementara KABINDA Sumsel Brigjen.TNI.Armansyah.SH melalui Posda OKU Timur menambahkan Binda sumsel dan Dinkes OKU Timur akan terus mengelar kegiatan serupa.

Griya Literasi

“kegiatan vaksin serupa ini akan terus kita lakukan secara serentak di berbagai wilayah kabupaten OKU Timur guna kejaran capaian persentase maksimal terutama Dosis 3 Booster di OKU Timur, karena sampai saat ini untuk capaian persentase vaksin dosis 2 sebesar 68% dan Dosis 3 Booster baru mencapai 17% oleh sebab itu BINDA Sumsel akan terus mendorong dan bersinergi dengan semua pihak untuk capaian persentase maksimal penyuntikan Vaksin Booster di kabupaten OKU Timur ini,jelasnya

Sementara itu pala Sekolah SMA 2 Martapura Drs.Gumunawan Menambahkan,mengucapkan terima-kasih pada BINDA Sumsel dan Pemkab OKU Timur melalui Dinas kesehatan yang telah melakukan kegiatan vaksinasi di sekolah ini.

“karena vaksinasi ini begitu penting bagi pelajar dan tenaga pendidik guna kekebalan tubuh dari serangan-serangan penyakit covid 19, “pungkasnya. (J)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode