Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
HeadlineOlahraga

41 Atlet Pengiat Olahraga OKUT Bertarung Dalam Event Nasional

Sumsel Independen – Pekan Olahraga Rekreasi Nasional (PORNAS) VI yang akan dihelat 1-7 Juli 2022 di palembang Sumatera Selatan disambut baik oleh pengurus KORMI (Komite Olah Raga Rekreasi Indonesia) Kab Ogan Komering Ulu Timur.

dalam audiensi bersama bupati Ogan Komering Ulu Timur. H. Lanosin ST Senin(27/6/2022) Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prasetya melaporkan bahwa sebanyak 41 atlit/Penggiat Olahraga, akan mengikuti kegiatan PORNAS VI di Palembang.

“KORMI Sebagai Induk organisasi rekreasi masyarakat telah menggelar seleksi daerah dan berhasil meloloskan 41 penggiat olahraga untuk mencoba berkompetisi di event nasional tersebut,”jelasnya

Hal tersebut sangat disambut dengan suka cita oleh bupati OKU Timur, dengan harapan 41 penggiat olahraga ini dapat membawa harum nama OKU Timur di event PORNAS tersebut.

Dwi Seva Prasetya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati OKU Timur atas dukungan dan support yang maksimal kepada KORMI dalam persiapan PORNAS VI ini.

Baca Juga :   Wagub Mawardi Yahya Buka Festival Kuliner dan Promosi  Aplikasi Qris Bank Sumsel

“Event Nasional yang di ikuti KORMI OKU Timur bukanlah yang pertama diikuti, tahun yang lalu KORMI juga sukses mengirimkan para penggiat olahraga masyarakat ke even pekan olahraga tradisional (POTRADNAS) di Provinsi Bangka Belitung,”imbuhnya

Dwi Seva berharap kedepan kiranya Kerjasama dan dukungan pemerintah khususnya Bupati OKU Timur tidak berhenti, karena giat olahraga masyarakat memiliki multi efek.

“selain menjaga kebugaran dan Kesehatan, olahraga masyarakat seperti Senam,Bersepeda juga memiliki efek pergerakan ekonomi yang signifikan Ketika, penyelenggaraan event event olahraga tersebut di selenggarakan,” pungkasnya. (J)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button