Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

44 Anggota Paskibraka OKU Timur Resmi Kukuhkan

Sumsel Independen – 44 anggota Paskibraka Kabupaten OKU Timur, resmi dilantik dan dikukuhkan Bupati OKUTimur, H Lanosin, ST. Pelantikan dan Pengukuhan dilaksanakan, Senin (15/8/2022) di Balai Rakyat Pemkab setempat.

Dengan dikukuhkannya anggota Paskibraka OKU Timur tahun 2022 ini, secara resmi dinyatakan telah siap menjalankan tugasnya saat pelaksanaan upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada HUT RI ke 77 tanggal 17 Agustus 2022.

Bupati OKU Timur, dalam arahannya berpesan, teruslah belajar dan berjuang untuk menjadi manusia indonesia yang menguasai ilmu pengetahuan dan tekhnologi. pengetahuan dan hanya dengan teknologi kita bisa menguasai dunia dan berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di muka bumi ini.

Kedua, teruslah kalian beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing dan mengembangkan sikap dan perilaku religius, agar kalian memiliki budi pekerti yang luhur.

“Kalian adalah putra-putri yang terpilih melalui proses seleksi yang ketat dan telah mendapatkan pelatihan dan persiapan dengan baik, sehingga kami berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya. Pada kesempatan ini, saya menyampaikan beberapa pesan kepada adik-adikku anggota pasukan pengibar duplikat bendera pusaka Kabupaten OKU Timur tahun 2022,” ujarnya

Baca Juga :   Wagub Mawardi Sampaikan Jawaban terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel

Bupati juga mengucapkan selamat kepada 44 anggota Paskibraka OKU Timur tahun 2022 yang terpilih. “Saya ucapkan selamat bertugas kepada kalian, semoga Tuhan yang maha esa selalu meridhoi perjuangan kita,” pungkas Bupati.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata OKU Timur, melalui Sekretaris Dinas, Zulkarnain Gunawan, SE menjelaskan, 44 anggota Paskibraka OKU Timur ini terdiri dari 20 putra dan 24 putri yang berasal dari berbagai sekolah tingkat SMA sederajat se Kabupaten OKU Timur yang lulus seleksi.

“Kegiatan pra pelatihan dilaksanakan dari tanggal 08 hingga 13 Agustus 2022. Pemusatan latihan dan karantina Paskibraka dari tanggal 14 hingga 18 Agustus 2022. Untuk pra pelatihan dan pemusatan dilakukan di hotel Dewi 2 dan halaman Pemkab OKU Timur,”pungkasnya. (J)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button