Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePendidikan

5 PAC IPNU IPPNU Kota Palembang Melakukan Kolaborasi dalam Kaderisasi

Sumsel Independen – Dalam upaya untuk terus menebarkan nilai – nilai ke aswajaan, 5 Pimpinan Anak Cabang (PAC) ikatan pelajar nahdlatul ulama (IPNU) & Ikatan pelajar putri nahdlatul Ulama (IPPNU) melakukan kolaborasi Dalam kegiatan MAKESTA AKBAR yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Aulia Cendekia Kota palembang, sabtu (14/1).

5 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang terdiri dari Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kecamatan Sukarami, Kecamatan Sako, Kecamatan Ilir Timur 3, Kecamatan Sematang Borang.

Kegiatan Makesta Akbar itu bertemakan “Menumbuhkan Semangat Pelajar dalam mempertahankan Nilai-Nilai ke Aswajaan”. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 140 orang.

Acara dihadiri langsung oleh Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) kota palembang dan juga selaku pimpinan Pondok pesantren Aulia Cendekia KH.Hendra Zainuddin Al-Qodiri sekaligus yang membuka Acara makesta

Akbar Tersebut. yang didampingi oleh sekretaris PCNU Kota palembang Ustadz Abdul Malik Syafei SH.MH, Serta di Hadiri oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) di setiap kecamatan Kota Palembang.

Baca Juga :   Pemkab Muba Lakukan Percepatan Bentuk e-Katalog Lokal

Rianto Hidayat Selaku Ketua Panitia Makesta Akbar mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan, peserta dan panitia yang telah turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Ucapan terimakasih kami haturkan kepada seluh pihak yang turut mensukseskan kegiatan, dan permohonan maaf juga kami sampaikan kepada seluruh tamu undangan apabila terdapat hal yang kurang berkenan” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Hafizhuddin Ketua Pimpinan Cabang IPNU kota palembang berharap kaderisasi tersebut dapat dilanjutkan secara intensif dan dapat menumbuhkan kader yang siap menjadi pemimpin dimasa depan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu dan mensupport kegiatan kaderisasi tersebut sehingga berjalan lancar, Semoga kaderisasi ini dapat istiqhoma dilanjutkan secara intensif dan dapat menumbuhkan kaderkader yang siap menjadi pemimpin dimasa yang akan datang” ucapnya dengan penuh semangat. (Ali/*)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button