Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePolitik

Sejalan dengan Misi-Visi Partai

SapBakal calon bupati OKU, Dra Hj Sumaiyah MZ MM mengembalikan formulir pencalonan ke Partai Hanura,Golkar dan PPP, Sabtu (26/10). Dengan pengembalian berkas tersebut, mantan kepala Dispenda kota Palembang ini berharap dapat diusung partai dalam pertarungan perebutan kursi bupati OKU tahun depan.

“Karena beliau (Sumaiyah) berhalangan bersama tim pemenangan dan keluarga kami mengembalikan formulir,” kata kuasa hukum Sumaiyah, Sapriadi Syamsuddin, usai mengembalikan formulir, Sabtu (26/10).

Advokat top nusantara ini menegaskan, perwakilan ini tidak mengurangi niat dan subtansi Sumaiyah untuk maju pada pilkada nanti. “Karena beliau ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan maka kami mewakili beliau, sudah disampaikan kepada seluruh pengurus parpol,” kata Sapriadi.

Ia memastikan, visi dan misi Sumaiyah akan sejalan dengan visi misi partai pengusung dan pendukung kelak. “Saat ini kami fokus melakukan loby dengan partai sehingga nantinya dapat dukungan dari parpol,” ujarnya.

Baca Juga :   Pasien Sembuh Covid 19 Di Sumsel Meningkat DrastisΒ 

Masih menurut Sapri, menghadapi Pilkada OKU Sumaiyah telah memiliki tagline OKU MAJU. Artinya, daerah ini harus lebih maju dari daerah lain. “12 program yang nantinya akan menjadi program beliau jika nantinya dipercaya masyarakat menjadi bupati, mohon doa dan dukungannya,”pungkasnya.(Ril/Mik)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button