Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePolitik

Berprestasi, Garda Bangsa Dukung Ramlan Pimpin PKB Sumsel Kembali

Sumsel Independen – Sayap partai PKB Dewan koordinasi wilayah (DKW) Sumsel Garda Bangsa Sumsel mendukung penuh Ramlan Holdan kembali menjadi ketua DPW PKB Sumsel periode 2021-2026 pada musyawarah wilayah (muswil) yang akan berlangsung pada pertengahan Januari tahun depan.

Ketua DKW Sumsel M Oktafiansyah menyampaikan bahwa Ramlan Holdan layak menjadi ketua DPW periode mendatang karena berkat tangan dingin Ramlan kursi PKB di DPRD Sumsel terus bertambah.

“Sekarang saja sudah 8 kursi di DPRD Sumsel, setiap pileg kursi kita di provinsi mengalami kenaikan yang signifikan,”kata Oktafiansyah, Selasa (30/12).

Bukan hanya itu saja, dibawah kepemimpinan Ramlan PKB sangat solid sehingga menjadikan partai ini kian kuat dan bersatu dalam menjalankan roda organisasi.
“Mesin Partai selalu bergerak baik di kabupaten kota maupun provinsi, program yang dicanangkan juga berjalan dengan baik,”ujarnya.

Dirinya yakin dengan tingginya dukungan DPC kabupaten kota maka Ramlan secara aklamasi terpilih menjadi ketua DPW PKB Sumsel.

Baca Juga :   Herman Deru Bantu Dana Pembangunan Gedung Mapolda Sumsel

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Nasrul Halim Sumsel mengklaim dukungan dari 17 DPC kabupaten/kota untuk Ramlan menjadi ketua DPW PKB Sumsel periode 2021-2026 dalam musyawarah wilayah (muswil) yang akan berlangsung pada 9-10 Januari 2021 mendatang sangat besar,karena sebagian besar DPC memberikan dukungan.

“Secara tertulis yang ditandatangani oleh ketua DPC dan sekretaris DPC memberikan dukungan kepada Ramlan Holdan untuk kembali menjadi ketua DPW periode mendatang,”katanya.

Dikatakan Nasrul, surat dukungan tersebut sudah diterima yang diserahkan oleh ketua atau sekretaris DPC secara bertahap pada Minggu ini.”insyallah calon tunggal aklamasi sebagaimana dengan dukungan dari DPC,”kata Nasrul.(ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button