Griya Literasi
Pemkot

Airlangga Yakin Terpilih Kembali Jadi Ketum Golkar Secara Aklamasi

Senin, 24 Jun 2024 13:30 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mendapatkan dukungan merata untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut. Pernyataan ini muncul setelah Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Airlangga pada malam perayaan ulang tahun ke-22 KPPG di Jakarta Barat.

“Alhamdulillah, dukungan sudah merata dan sudah paripurna,” ujar Airlangga Hartarto di kantor DPP Partai Golkar, Slipi dikutip dari Detik.com Minggu malam (23/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga menanggapi kemungkinan dirinya dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar pada Desember 2024. “InsyaAllah (Aklamasi). Masih Bulan Desember,” lanjutnya.

Deklarasi dukungan dari PP KPPG ini bukan tanpa alasan. Dalam pernyataannya, Wakil Ketua Umum PP KPPG, Sekarwati, mengungkapkan komitmen organisasi sayap Partai Golkar tersebut untuk tetap tegak lurus dengan kebijakan DPP Partai Golkar.

“Kami, Pimpinan Pusat KPPG, dengan penuh kesungguhan menyatakan: Satu, sebagai organisasi sayap Partai Golkar yang terus berkomitmen dan tegak lurus dengan kebijakan DPP Partai Golkar,” katanya.

Ia juga menegaskan kesiapan PP KPPG untuk mensukseskan penyelenggaraan Munas Partai Golkar pada Desember 2024. “Maka kami menyatakan kesiapan dan komitmen untuk mensukseskan penyelengaraan Munas Partai Golkar pada Desember 2024,” sambung Sekarwati.

PP KPPG mengapresiasi capaian yang telah diraih oleh Airlangga Hartarto selama memimpin Partai Golkar periode 2019-2024. Mereka menilai kinerja Airlangga sebagai Ketua Umum sangat memuaskan dan membawa banyak kemajuan bagi partai. Oleh karena itu, PP KPPG menyatakan dukungan penuh mereka agar Airlangga kembali memimpin Golkar untuk periode 2024-2029.

“Kedua, sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasi Bapak Airlangga Hartarto selama memimpin Partai Golkar periode 2019-2024, maka kami mendukung, mencalonkan kembali, dan memilih Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029,” ucap Sekarwati dengan tegas.

Harapan besar juga disampaikan PP KPPG agar Airlangga Hartarto selalu diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin Partai Golkar. Mereka percaya bahwa di bawah kepemimpinan Airlangga, Golkar akan menjadi kekuatan politik utama di Indonesia.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan kemudahan dan kekuatan kepada Bapak Airlangga Hartarto dalam memimpin dan mewujudkan Partai Golkar sebagai kekuatan politik pertama dan utama di Indonesia,” tukasnya. (Ali/net)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode