Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

OlahragaPemerintah Daerah

Ajak Ramaikan Piala Gubernur U-20 di Palembang

Sumsel Independen – Sebagai tuan rumah di ajang ke-12 Piala Gubernur U-20, berbagai kesiapan telah dilakukan oleh kota Palembang dalam kesuksesan acara tersebut.

Panitia Pelaksana kegiatan Piala Gubernur U-20, Hendri Zainuddin (HZ) dalam audiensinya bersama Walikota Palembang, Harnojoyo menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut rencana akan dilaksanakan pada 13 Oktober mendatang.

Hendri berharap, Walikota Palembang selaku Kepala Daerah kota Palembang juga dapat berkenan hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus membuka acara yang akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

“Disini kita sengaja beraudiensi bersama Walikota Palembang dengan harapan beliau dapat mendukung serta berkenan hadir. Selain itu, untuk Club Sepakbola yang ada di kota Palembang segeralah daftar ke Dispora kota Palembang. Mari kita sukseskan dan ramaikan Piala Gubernur U-20 ini,” ungkap HZ di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Senin (07/10).

Baca Juga :   Update COVID-19 Muba: Bertambah 14 Kasus Sembuh, 15 Positif

Sementara itu, Walikota Palembang, Harnojoyo berharap, dalam gelaran Piala Gubernur U-20 yang akan diadakan di kota Palembang tersebut dapat lebih ramai.

“OPD terkait juga akan turut mensosialisasikan kegiatan ini secara luas. Sebagai tuan rumah, mari kita bersama-sama sukseskan dan ramaikan acara tersebut,” singkatnya.

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button