Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Headline

Akhir Tahun 2020, Rio Susanto mengajak Masyarakat lebih Memperkuat Persatuan dan Kesatuan

Sumsel Independen – Rabu (30/12/2020) Tahun 2020 akan segera berakhir. Tinggal menghitung hari masyarakat Indonesia akan menyongsong tahun baru 2021. Lembaran baru   dan resolusi tahun berikutnya merupakan langkah yang harus ditempuh oleh bangsa ini.

Diantara peristiwa yang terjadi pada tahun 2020 yang patut dijadikan sebagai sebuah tolak ukur sebagai pelajaran untuk tahun 2021 adalah merebaknya narasi intoleransi dan Pandemi covid 19 yang melanda Dunia

di akhir 2020 dan di awal tahun 2021 merupakan momen yang tepat bagi seluruh elemen masyarakat, untuk mengingat apa saja yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang serta menyusun rencana ke depan agar lebih baik. Meskipun dalam suasana kebingungan, ketakutan dan kepanikan, semua tetap harus mencoba untuk mengenal situasi saat ini dengan lebih baik dan lebih dalam, sehingga timbul kreativitas dan gagasan yang baik.

Baca Juga :   Bazar Kuliner Ramadhan BSB Banjir Di Serbu Nasabah

Rio Susanto mengatakan Covid-19 telah menganggu semua sistem kehidupan, namun itu semua adalah pelajaran yang harus dipetik bersama, betapa kuatnya dan kokohnya bangsa ini dalam menghadapi musibah yang cukup menggemparkan dunia.

Oleh sebab itulah, di tahun yang baru nanti kita semua harus berjalan bersama sama dengan lebih memperkuat persatuan dan kesatuan. Sehingga tahun yang sebentar lagi akan kita lalui bersama akan lebih kokoh lebih tangguh dan lebih bersatu,” ucap politisi Partai NasDem.

Rio mengingatkan bahwa tahun 2020, merupakan tahun yang begitu berat, penuh cobaan dan tantangan dibawah ujian wabah Covid-19. Kita semua belajar kuat, belajar sabar dan belajar betapa pentingnya persatuan dan kesatuan. Hanya dengan kekuatan hati dan berjiwa besar tahun 2020 kita lalui bersama dan mengajak seluruh elemen masyarakat ditahun yang baru 2021 harus fokus bertahan dan bangkit dengan memperkuat persatuan nasional untuk mengembalikan kondisi seluruh sektor yang terdampak.

Baca Juga :   DPP PKS Segera Tetapkan Ketua DPW PKS Sumsel yang Baru

Kita harus fokus dan mengajak masyarakat untuk sama-sama gotong royong dan terus berjuang dalam bingkai Pancasila untuk bertahan dan bangkit dari ujian pandemi Covid 19. Dan tetap mengutamakan selalu 3 M. “Tutup Rio Susanto. (Ril/dd)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button