HeadlineOlahraga

Aklamasi, Dwi Seva Jabat Ketua KORMI OKU Timur

Sumsel Independen – Hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) Komite Olahraga Rekresasi Masyarskat Indonesia (KORMI) Kabupaten OKU Timur tahun 2022.

Dwi Seva Prasetiyo SPd terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KORMI Kabupaten OKU Timur periode 2022-2026.

Muskab KORMI Kabupaten OKU Timur ini berlangsung di Aula SDN Tepung Sari, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang, OKU Timur Minggu (09/01/2022).

Hadir dalam Muskab tersebut, Koordinator wilayah IV KORMI Provinsi Sumsel Muhammad Fadli, Kadisporapar OKU Timur HM Supardi, serta perwakilan tujuh cabor organisasi olahraga rekresasi di Kabupaten OKU Timur.

Ketua KORMI Sumsel Samantha Tivani Herman Deru melalui Koordinator Wilayah IV Muhammad Fadli mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua KORMI Kabupaten OKU Timur.

Ia berpesan, setelah Muskab ini Ketua KORMI OKU Timur segera dapat menyusun struktur kepengurusan berikut program kerja empat tahun kedepan.

“Selain menyusun kepengurusan dan program kerja, kita sarankan agar KORMI OKU Timur segera membentuk organisasi cabang olahraga rekreasi yang belum mempunyai wadah,” ucapnya.

Baca Juga :   Mengabdi di Masa Pandemi Yayasan YFF Membantu Siswa Yang Tertinggi Belajar Sebab Pandemi

Dengan adanya sosok ketua yang punya bakat dan basic bidang olahraga, Fadli berkeyakinan organisasi KORMI dì Kabupaten OKU Timur akan maju pesat.

“Potensi olahraga rekresasi masyarakat Kabupaten OKU Timur ini cukup banyak. Semoga semua cabor dan kepengurusan bisa kompak dalam memajukan olahraga rekreasi tersebut,” harapnya.

Sementara, Ketua KORMI Kabupaten OKU Timur terpilih Dwi Seva Prasetiyo SPd mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Muskab tersebut.

Bahkan, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup OKU Timur beserta organisasi olahraga rekreasi yang telah memberikan amanah sebagai Ketua KORMI OKU Timur.

“Agenda dalam waktu dekat tentu akan menyusun kepengurusan dan program kerja dulu,” cetusnya usai pelaksanaan Muskab.

Tak hanya menyusun kepengurusan, KORMI OKU Timur juga akan turut memeriahkan HUT Kabupaten OKU Timur ke 18 tahun, dengan berbagai kegiatan olahraga rekreasi.

Baca Juga :   Nasrun Umar Ingatkan Pentingnya Zona Itegritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi 

“Saat ini sudah ada tujuh cabang olahraga rekreasi yang terbentuk kepengurusannya. Setelah ini target kita semua cabang bisa segera terbentuk,” ucap Seva.

Ia menambahkan, jika memang memungkinkan dan mendapatkan dukungan semua pihak. Tahun ini kata Seva, KORMI OKU Timur akan membuat festival layang-layang dan berbagai kegiatan lainnya.

“Mohon doa dan dukungannya, agar apa yang menjadi program kerja kita nanti bisa berdampak kepada masyarakat. Sehingga olahraga rekreasi didaerah kita bisa terus terjaga dan berkembang,” bebernya.

Kemudian, Kepala Disporapar OKU Timur HM Supardi mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua KORMI Kabupaten OKU Timur.

Kemudian, Disporapar juga akan mendukung penuh organisasi KORMI OKU Timur, baik melalui  program maupun anggaran.

“Kita harapkan olahraga rekreasi bisa makin berkembang dengan adanya wadah KORMI ini. Sebab olahraga rekreasi ini cukup familiar dan semua masyarakat bisa terlibat,” pungkasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button