Financial TechnologyPemerintah DaerahPolitikSosial Kebudayaan

Aklamasi, Kurmin Halim Resmi Nahkodai PHRI Sumsel

#Segera Bergerak

Palembang, Sumsel Independen – Hari ini Pengukuhan Ketua dan Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI),sekaligus Penutupan Musyawarah Daerah VIII Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel.

Dalam hal ini Kurmin Halim ditetapkan sebagai ketua terpilih PHRI pereode 2021 – 2026 secara aklamasi setelah ketua PHRI lama Herlan Aspiuddi yang kembali maju sebagai ketua tidak lolos administrasi.

Sebagai ketua terpilih, Kurmin Halim mengatakan sebagai ketua ia akan merangkul seluruh stekholder baik pemerintahan daerah maupun pelaku usaha baik hotel dan restoran.

Kurmin Halim menambahkan, kondisi pariwisata Palembang sebenarnya luar biasa dan banyak yang bisa dikembangkan, oleh karena itu pihaknya akan mengandeng Pemerintah Daerah untuk mengembangkan pariwisata yang ada di Sumsel.

“Kita dalam waktu dekat akan melakukan gebrakan dengan mengumpulkan stek holder mulai dari pemilik hotel dan pemilik Restoran untuk bersama sama untuk mengembangjab pariwisara dalam bentuk event,”katanya disela sela kegiatan pemilihan ketua PHRI Sumsel di The zuri Hotel Palembang, Jumat (10/12).

Baca Juga :   Herman Deru Rencanakan Bangun Jembatan Gantung Desa Ujan Mas Menjadi Jembatan Permanen

Ketua Umum PHRI , Heriyadi B.Sukamdini mengatakan, sektor ekonomi kreatif dan daerah pariwisata di Palembang dibawah ketua baru ini memiliki peran aktif untuk memajukan Pariwisata di Sumsel. Dan PHRI terpilih bisa segere menyusun event bersama dengan pemerintah daerah.

Kepengurusan PHRI nantinya bisa dengan stekholdel dan pelaku pariwiaata laibya bisa menentukab program- program yang bisa memajukan daerah

“Kita akan mengadakan event karna dengan memperbanyak event yang akan meningkatkan pariwisata yang sudah lama tertidur dan saatnya untuk menaikkan kembali pariwisata palembang,”ungkapnya.

Gubernur Propinsi Sumsel – Herman Deru mengatakan sebagai pengelolaan hotel dam restoran, PHRI menjadi yang terbesar dan dalam perjalanan panjang bisa bisa menjamin tamunya.

Kedepan diharapkan ada lebel disetiap hotel untuk meningkan kualitas hotel untuk meningkatkan pariwisata di Sumsel. (Ptr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button