Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePendidikan

Aklamasi, Stafsus Gubernur Sumsel Cak Amir Terpilih Ketua IKA S2 PAI UIN

KH. Amiruddin Nahrawi (Cak Amir) terpilih secara aklamasi dalam pembentukan perdana IKA s2 PAI UIN RF Palembang di The Gade Coffe n Gold Komplek Kawasan PS Mall Palembang, Kamis (03/10).

Hadir dalam pembentukan IKA S2 tersebut, Rektor UIN RF Palembang Prof. Drs. H.M. Sirozi.,P.Hd, Wakil Dekan III Fak. Tarbiyah Ibu Hj. Khoirun Niswa,M.Pd.I, Sek. Prodi S2 PAI Ibu Dr. Helen Sabera Abid dan puluhan alumni S2 PAI yang terhimpun dari angkatan 2000-2019.

“Sebagai pimpinan tertingi di kampus dirinya menyambut baik dan mendukung atas inisiatif yang dilakukan oleh Sekretaris Prodi S2 PAI Ibu Helen membentuk IKA S2 PAI yang pertama dalam sejarah,” kata Sirozi dalam pernyataannya.

Pembentukan IKA S2 PAI UIN Raden Fatah

Sirozi berpesan, melalui IKA S2 PAI ini yang telah mempunyai ketua baru dapat membantu memberi peluang dan mendistribusikan para alumni di lingkungan kerja.

Baca Juga :   Safari Jum'at Jadi Sarana Gubernur Herman Deru Tinjau Langsung Aktivitas Ekonomi Masyarakat

“Namun sebelum hal tersebut kita terima, hendaknya para alumni membekali dirinya dengan 3 kemampuan khusus agar dapat di terima di lingkungan kerja, kemampuan khusus itu yang pertama ialah komunikasi, kedua integritas yang tinggi dan yang ketiga ialah mampu bekerja secara tim,” ulasnya.

Sementara itu, Cak Amir selaku ketua terpilih mengatakan, pertama beliau mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para alumni.

“Pengurus IKA S2 PAI ini kedepannya akan menyiapkan para pengajar yang berkompeten sehingga siap untuk bersaing dan siap ditempatkan dimana saja. Selain itu beliau juga berharap IKA S2 PAI ini juga dapat mengambil peran penting dilingkungan masyarakat sebagai bentuk pemberian edukasi yang bermanfaat,” tukasnya. (Red)

Kepengurusan Ikatan Alumni S2 Pendidikan Agama Islam (IKAS2 PAI) UIN RF Palembang:

Penasihat : Dekan FITK UIN Raden Fatah (Prof. Dr. Kasinyo harto, M.Ag)
Ketua Pembina Struktural : Kaprodi s2 PAI (Dr. Amir rusdi)
Anggota pembina struktural : sekprodi s2 PAI (Dr. HELEN SABERA ADIB)

Baca Juga :   DPRD Rejang Lebong Belajar Perda COVID-19 Dengan Muba

Ketua umum : KH. Amirudin Nahrawi, M.Pd.I
Wakil ketua : Dr. Arwan, M Pd I
Sekretaris : Khairunnisa, M, Pd.I
Bendahara umum : Ledy Nanda, M.Pd

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button