Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Olahraga

Alberto Goncalves Direncanakan Hadir dalam Turnamen Futsal Antar Jurnalis

Sumsel Independen – Kemeriahan Turnamen Futsal Antar Jurnalis yang akan digelar pada Sabtu, (12/09) ternyata tidak sebatas diisi oleh 14 tim Jurnalis sekaligus 2 Tim Jurnalis perempuan berbagai pos di kota Palembang saja. Pasalnya, dalam gelaran turnamen tersebut rencana akan dimeriahkan juga oleh kehadiran
Alberto Goncalves yang resmi bergabung menjadi amunisi terbaru Sriwijaya FC.

Diketahui, Turnamen Futsal Antar Jurnalis yang digelar oleh media online Detik Sumsel di Lapangan Futsal Jupiter, Jalan Basuki Rahmat tersebut akan memperebutkan Piala Wali Kota Palembang dan juga bagian dari gelaran rangkaian Hari Olahraga Nasional (HAORNAS).

“Ya, Insha Allah kita akan menghadirkan Beto sebagai guest star pada rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis nanti,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Jurnalis Tahun 2020, Firwanto M Isa SHum didampingi Sekretaris Panitia Epen Permata SPd.

Dikatakan Firwanto, kehadiran Beto tersebut sudah dikonfirmasi dirinya dengan Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. “Kehadiran Beto nantinya akan kita gelar juga fun game dengan jurnalis,” bebernya.

Baca Juga :   Ruang Juara dan KONI Sumsel Jajaki Kerjasama Pembinaan Prestasi Atlet

Nama Beto sendiri sudah tak asing untuk publik Sriwijaya, karena ia sudah pernah membela klub tersebut dalam beberapa musim, dan terakhir pada 2018, hingga akhirnya Sriwijaya harus terdegradasi ke Liga 2 2019.

Kehadiran Beto pun mendongkrak kepercayaan diri skuad berjuluk Laskar Wong Kito, karena statusnya sebagai striker naturalisasi yang kaya pengalaman. (Ril/WrC)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button