Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Headline

Aliansi Mahasiswa Palembang Peduli Angkat Bicara Terkait Vidio Viral Oknum Capil

Sumsel Independen – Terkait beredarnya vidio viral oknum Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di media sosial (Medsos) Instagram, membuat Aliansi Mahasiswa Palembang Peduli (AMPP) angkat bicara (16/9).

Aliansi Mahasiswa Palembang Peduli (AMPP) yang yang tergabung dari Universitas di Kota Palembang seperti UIN Raden Fatah Palembang, Universitas Syakhirti Palembang, Universitas Muhammadiyah Palembang, Universitas Indo Global Mandiri, dan Universitas PGRI Palembang.

Ketua Koordinator AMPP Fikri Alfiansyah memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Palembang untuk tetap percaya kepada Pemerintah Kota Palembang khusus Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, pelayanan tetap lebih baik lagi.

“Kami dari Aliansi Mahasiswa Palembang Peduli mengajak masyarakat Kota Palembang untuk tertib administrasi dengan masyarakat harus lebih bijak dalam mengurus administrasi yang berlaku (menaati SOP di Kota Palembang) dan juga masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan mendeskriditkan kinerja disdukcapil kota palembang,” Jelas Wapresma Universitas Syakhirti.

Baca Juga :   BPN Serahkan 46 Sertifikat Aset Ke Pemkab OKU Timur

Ditambahkannya, karena oknum tersebut berpendapat seperti itu menyebar kebencian terhadap kepemerintahan dan merusak citra yang sudah dibangun.

Sementara itu, Mahasiswa IGM Ahmad Dani Mudaris mengatakan karena pemerintah sudah susah payah meyakinkan masyarakat untuk tertib administrasi.

“Dalam hal ini mengurus KTP, Kepercayaan masyarakat bisa turun jika banyak opini yang berasumsi negatif seperti itu karena oknum yang memviralkan,” ungkapnya. (Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button