Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pendidikan

Alumni 1963 – 2000 SMP Negeri 6 Segera Gelar Reuni Akbar

Sumsel Independen – Guna menguatkan tali silahturahmi antar para alumni, alumni SMP Negeri 6 Palembang direncakana akan menggelar reuni akbar di Grand Ballroom SOMA, pada 30 Mei 2020 mendatang.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut nantinya akan mengundang seluruh alumnus mulai dari angkatan atau lulusan tahun 1963 hingga 2000.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMP Negeri 6 Palembang, HKP Tubagus Sunarseno menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut juga rencana akan dihadiri oleh seluruh guru SMPN 3, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Ia menyampaikan, selain untuk menghasilkan suatu karya kedepan, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat mengeratkan silaturahmi antara alumni dan para guru, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

“Dengan acara reuni akbar ini kita berharap angkatan 1963 yang pertama kali lulus hingga angkatan tahun 2000 itu bisa bertemu kembali dan bisa mengeratkan tali persaudaraan yang ada. Di samping itu kita juga mengundang para guru-guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun,” kata Tubagus, Selasa (11/02).

Baca Juga :   Tak Lulus SBMPTN, Bisa Masuk Bina Darma Tanpa Tes

Tubagus jug memaparkan, dalam kegiatan tersebut, rencana juga akan dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata atau hadiah sebagai bukti dari para alumni yang tetap mengingat jasa baik para guru.

“Kita sebagai murid sudah sepatutnya mengucapkan banyak terima kasih, oleh sebab itu kami mengimbau kepada teman-teman alumni untuk ikut menyukseskan acara reuni akbar ini. Meski kita berada dalam level yang berbeda tetapi dalam acara ini semua tidak ada perbedaan,” paparnya.

Masih dikatakan, pada hari yang sama, Ikatan lintas Alumni SMP Negeri 6 Palembang tersebut juga akan memberikan bantuan untuk sekolah sebagai bentuk apresiasi.

Sementara itu, selaku Alumni SMP Negeri 6 Palembang, H Syahrial Harahap juga menyampaikan harapannya bahwa, melalui reuni Akbar lintas alumni SMP negeri 6 ini selain saling merekatkan tali silaturahmi tentunya juga di harapkan dapat menghasilkan ide-ide baru yang bisa bermanfaat untuk sekolah dimana para alumni ini pernah mengenyam pendidikan.

Baca Juga :   Bupati Oku Timur Bangga, Tujuh Sekolah Di OKU Timur Terima Piala Adiwiyata Sekolah Terbaik

” Kita berharap semua alumni dari lintas generasi ini bisa mengikuti acara akbar besok dan bisa.memberikan masukan ide dan sumbangsih kepada sekolah dimana kita pernah sama-sama mengenyam pendidikan ini terutama para alumni yang saat jni sudah berhasil dan untuk informasi lebih lanjud para alumni yang ingin ikut di acara Reuni akbar nantinya bisa langsung menghubungi ketua Panitia bapak HKP Tubagus Sunarseno di nomor Hendphone 085336231231,” singkatnya. (ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button