Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePendidikanSosial Kebudayaan

Anggota DPD ini, Donasikan 1 Bulan Gaji Untuk Taman Bacaan

Sumsel Independen – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) dapil Sumsel Amaliah Sobli SKG M.B.A, masih konsisten mengalokasikan gajinya untuk kegiatan masyarakat. kali menyumbangkan satu bulan gajinya untuk Taman Baca Masyarakat “Karya Mulya” yang berada di Jalan Takwa, Mata Merah, Perumahan Kusuma Permai 1.

“Alhamdulillah saya bisa menyalurkan gaji saya satu bulan ini pada yayasan Taman Baca Masyarakat, do’akan selalu semoga saya amanah,”kata Amaliah saat mengunjungi taman bacaan tersebut, Sabtu (8/8)

Lebih lanjut Amaliah menambahkan Taman Baca Masyarakat merupakan perpustakaan mini tempat anak-anak sekitar belajar di luar jam sekolah. “Di sini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB. Anak-anak cukup antusias dan ceria belajar di sini ,”ungkapnya.

Hanya memberi tahu Taman Baca Masyarakat memiliki ribuan buku mata pelajaran dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).”Sejak dini anak-anak harus diajari membaca, menulis dan sebagainya karena anak-anak generasi masa depan,”urainya.

Baca Juga :   Warga Kampung Jawi Lanjutkan Cor Akses Jalan

Biasanya anak-anak kalau pulang sekolah atau sekolah libur main sembari belajar di sini.Anak-anak bukan hanya bisa membaca buku saja, tapi juga diajari. Jadi seperti kursus.

Keisa salah satu pelajar mengaku senang dan betah berada di Taman Baca Masyarakat ini. “Saya suka di sini juga banyak buku bacaan seperti cerita nabi dan lain-lain,”katanya.(ril)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button