Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
PendidikanSosial Kebudayaan

Aplikasikan Peran Penting Mahasiswa PMI di Masyarakat

Sumsel Independen – Sebagai bentuk peran serta fungsinya, mahasiswa Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) UIN Raden Fatah Palembang. sangat diharapkan dapat mampu berperan penting dilingkungan masyarakat. Hal itu diungkapkan Ketua Prodi PMI, M. Aji Isnaini dalam kegiantan seminar mahasiswa yang digelar di ruang Monaqosyah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

“Saya berharap, setelah mengikuti kegiatan seminar ini, para perserta bisa langsung mengaplikasikan semua materi yang telah disampaikan pembicara tadi. Yang pastinya dengan menelurkan program-program pengabdian masyarakat itu tersebut,”kata Aji Isnaini, Senin (14/10).

Sementara, Pembina Al-Quran Al-Akbar Palembang, Syofwatillah Mohzaib yang hadir selaku pemateri nampak menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Pria yang akrab disapa Opat tersebut juga mengatakan, bahwa setiap materi dalam diskusi yang telah diterima oleh para peserta, diharapkan dapat langsung diaplikasikan. ” Jurusan ini kan sangat dibutuhkan di masyarakat, oleh karena itu mahasiswa PMI harus terjun langsung ke masyarakat dan membawa program-program yang solutif untuk masyarakat.” singkatnya.

Baca Juga :   Terus Bersinergi, Asperapi Diharapkan Mampu Ciptakan Berbagai Event Pariwisata

Diketahui, selain dihadiri oleh Syofwatillah Mohzaib selaku pemateri, nampak hadir juga dua pemateri lainnya, yaitu Dr. Afriantoni M.pd.I selaku Akademisi Pendidikan dan Dr. Eni murdiati selaku dosen Fakultas Dakwah serta Dekan Fakultas Dakwah, Dr. Kusnadi dan Ketua Program Studi PMI, Moh.Aji isnaini. (PdU)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button