Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

Apresiasi Pembangunan Infrastruktur di OKU Timur, Azmi Shofix Terus Perjuangkan Aspirasi

Sumsel Independen – Anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat asal daerah pemilihan (dapil) Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) Azmi Shofix mengapresiasi pembangunan infrastruktur di kabupaten OKU Timur baik itu jalan provinsi maupun jalan kabupaten Kota yang terus digenjot, sehingga dengan pembangunan ini OKU Timur semakin maju dan membuat aktifitas warga OKU Timur semakin lancar dan cepat.

“Infrastruktur sebagai akses bagi warga OKU Timur jika infrastrukturnya baik maka roda perekonomian semakin baik,” kata Azmi usai mendampingi Gubernur Sumsel Herman Deru dan Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah usai peresmian meresmikan nama jalan menjadi Jl. M. Saleh Mualim dalam rangka HUT OKU Timur yang ke 18, Senin (16/1).

Azmi berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat OKU Timur yaitu infrastruktur sebagaimana prioritas utama yang dicanangkan oleh gubernur Sumsel pemerataan dan berkeadilan infrastruktur di Sumsel termasuk di OKU Timur.”Tentu kita akan terus mengawal dan memperjuangkan Infrastruktur yang ada di OKU Timur,”ujarnya.

Baca Juga :   Perda Ponpes Dinilai Mampu Meningkatkan Mutu Pendidikan

Dana APBD Sumsel untuk OKU Timur yang dialokasikan pemprov Sumsel sangat besar, dengan itu infrastruktur di OKU Timur akan semakin baik dan mulus.”Jalan M. Saleh Mualim adalah kakek dari pak Mendagri Tito Karnavian, ini bentuk penghormatan dari warga OKU Timur ke beliau,”ujarnya.

Sementara itu,lGubernur Sumsel H Herman Deru dalam pemerataan pembangunan hingga pelosok desa terus dibuktikannya. Seperti hari ini, Senin ( 17/1)sebagai kado HUT ke -18 Kabupten OKUT, Infrastruktur sedikitnya menelan dana sebesar Rp. 486.437.792.452 miliyar yang terdiri dari 265 kegiatan berlokasi di Jalan AK. Gani Desa Gumawang Kecamatan Belitang.

Bapak Pembangunan Sumsel ini menyebutkan pembangunan infrastruktur yang telah dan diresmikan ini merupakan wujud konkrit dari sinergitas. Sebab menurutnya tidak akan ada gunanya pendanaan sebanyak apapun tanpa direncanakan dan tanpa dilaksanakan dengan baik.

Dia menilai saat ini wajah OKUT itu begitu cepat berubah bahkan lebih cepat disaat dirinya menjadi Bupati. Saat dulu menurutnya bergerak, membangun daerah dengan segala kekuatan masyarakat dan APBD. Dan saat ini OKUT bergerak membangun dengan kekuatan masyarakat dan bantuan Provinsi.

Baca Juga :   Konsen dengan Pertanian, Renny Kembali Serap Aspirasi Masyarakat Palembang

Untuk itu Herman Deru meminta kepada semua lapisan masyarakat OKUT untuk menjaga infrastruktur yang telah di bangun ini.
Pada kesemptan ini Herman Deru meresmikan nama jalan menjadi Jl. M. Saleh Mualim dan meresmikan ICU Rumah Sakit Khatolik Charitas. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button