Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Asrio Hartowo Resmi Nahkodai Karang Taruna Palembang Periode 2020-2025

Sumsel Independen – Setelah resmi dikukuhkan langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, kepengurusan Karang Taruna kota Palembang periode 2020-2025 yang dinahkodai langsung oleh Asrio Hartowo diharapkan dapat terus bermitra bersama Pemerintah dalam mewujudkan visi-misi yang disampaikan.

“Selamat, mudah-mudahan setelah dikukuhkan ini, visi misi Karang Taruna kota Palembang untuk mensejahterakan masyarkat dengan bermitra bersama Pemerintah kota Palembang segera terwujud,” kata Harnojoyo usai kegiatan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Palembang di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Minggu (27/06).

Dijelaskan Harnojoyo, bahwa saat ini kota Palembang masih dihadapkan dengan suatu permasalahan yang besar, yaitu menghadapi Pandemi Covid-19. “Semenjak Corona ini, kota Palembang ini zonanya merah, kuning,” jelasnya.

Harnojoyo juga berharap, dengan adanya kerjasama yang baik disertai dengan program vaksinasi yang digalakan sekaligus dengan keberadaan Karang Taruna yang tersebar hingga ke Kelurahan, permaslahan Pandemi Covid-19 yang saat ini masih dirasakan dapat segera terselesaikan.

Baca Juga :   Jubir Covid Ingatkan Warga Sumsel Extra Waspadai OTG

“Dengan adanya Karang Taruna kota Palembang ini, semoga dapat menudahkan kita untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya terkait bagaimana untuk dapat betul-betul mengedepankan Protokol Kesehatan,” harapnya.

“Karena sehat ini milik kita dan penting. Kalau kita tidak sehat kita tidak dapat beraktivitas. Hanya satu, sehat ini dari kita dan untuk kita sendiri,” ucap Harnojoyo.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna kota Palembang Periode 2020-2025 terpilih, Asrio Hartowo menjelaskan, bahwa pihaknya akan mulai bergerak, baik dalam penyiapan sekretariat serta surat menyurat.

“Kita akan fokus langsung kepada struktur, kemudian akan segera melakukan konsolidasi internal, baik dari tingkat Kecamatan hingga ke Kelurahan,” ujarnya.

Masih dikatakan Asrio, setelah terbentuknya struktur Karang Taruna kota Palembang, pihakhya akan segera berjalan untuk fokus terhadap visi dan misinya, yaitu terhadap pemulihan ekonomi masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial.

Baca Juga :   Aplikasi Giwang Sumsel Permudah Wisatawan Kenali Potensi Muba

“Dan Karang Taruna juga siap mensukseskan seluruh program Pemerintah, baik vaksinasi Pemerintah kota Palembang maupun vaksinasi Nasional,” tungkasnya. (Putra/Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button