Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePolitik

AT Raih Anugrah dari Ikatan Guru Indonesia

Pengusaha property kota Palembang, Abdullah Taufik (AT) SE MM mendapatkan anugrah penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) di Jakarta Convention Center (JCC) Jumat malam (20/9). Penghargaan ini diberikan kepada Direktur Semadak Serunting Sakti Palembang (S3P) ini karema telah menjual rumah subsidi tanpa duit muka (DP) kepada para guru pada tahun 2017 lalu.

“Karena kepedulian kami kepada para guru yang belum ada rumah, kami jual rumah kepada guru tanpa DP,” Kata Abdullah Taufik usai menerima penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) di Jumat (20/9).

Dilanjutkan Taufik, pihaknya memberikan program tersebut kepada guru, sebanyak 200 unit rumah yang tersedia dibeli oleh para guru. Bukan hanya itu saja, dirinya diganjar penghargaan karena memberikan beasiswa kepada para murid sekolah dasar (SD) maupun sekolah menengah atas (SMP) pada ajaran tahun 2017-208.

Baca Juga :   DPC PKB Pagaralam Targetkan 5 Kursi DPRD di Pileg 2024

“Kami memberikan beasiswa khususnya kepada siswa yang berprestasi, dengan beasiswa tersebut dapat meringankan para siswa/siswi yang ada di kota Palembang,” Kata angggota DPRD kota Palembang terpilih dari Fraksi Gerindra ini.

Meski telah diganjar penghargaan di tingkat nasional namun dirinya akan tetapkan memberikan dedikasi di dunia pendidikan, karena dunia pendidikan sangat penting. Kedepan dirinya akan mendirikan rumah baca di seluruh Kecamatan yang ada di Palembang.

“Nanti konsepnya seperti apa akan kita rumuskan dulu, paling tidak dengan adanya rumah baca semakin tinggi minat baca baik anak-anak maupun para guru,” ungkap dia.

Penghargaan yang diberikan tersebut untuk para gubernur, walikota, bupati dan anggota legislatif yang peduli dengan dunia pendidikan. Sebanyak 99 tokoh secara nasional menerima penghargaan dari IGI. (Ril)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button