Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Olahraga

Awal Tahun, Ketum POBSI Palembang Dany Hadiri Muscroklub KONI Palembang

Sumsel Independen – Sebagai salah satu peserta dalam Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI kota Palembang yang berlangsung di Parameswara kota Palembang, Minggu (2/1) kemarin, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) kota Palembang dibawah kepemimpinan Plt Ketua Umum Dany sambut dan sampaikan ucapan selamat kepada Ketua Umum KONI kota Palembang terpilih periode 2021-2025.

“Alhamdulillah Kita salah satu peserta dari 48 cabang olahraga yang menjadi peserta dalam Musorkotlub, walaupun sempat diduga ada oknum yang mencoba untuk mengagalkan keikutsertaan kita dengan sebuah surat yang terindikasi terdapat pemalsuan tanda tangan Ketum Pengprov Sumsel (ANDI DINALDIE), terkait hal tersebut akan dilanjutkan prosesnya oleh aparat hukum yang berwenang,” kata Dany Desrandy Shariff, SH, M.KN kepada awak media.

Pria yang berprofesi sebagai notaris itu juga menyampaikan, bahwa kegiatan POBSI yang selalu berkoordinasi dengan KONI berjalan dengan baik, baik itu berupa pelatihan maupun turnamen yang digelar secara rutin.

Baca Juga :   Muba Sukses Gelar Event Kejurnas Motoprix Piala Presiden 2021

“Kegiatan dan kepengurusan kita sangat aktif sehingga POBSI akan terus menjaga eksistensinya di dunia olahraga,” ujar Dany.

Diketahui, dalam Musorkotlub tersebut, Anton Nurdin terpilih menjadi ketua KONI melalui pemilihan langsung, Anton meraih 27 suara sedangkan Arbain Semendawai meraih 22 suara.

“Kami akan membawa Palembang terus berprestasi terutama dalam pekan olahraga provinsi, Palembang harus menjadi juara umum, dan untuk anggaran kita tunggu dulu berapa dana hibah yang dialokasikan oleh Pemkot, baru kita menyiapkan program kerja dengan anggaran yang ada,” singkat Anton. (Ril/Al)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button