Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Politik

Bagikan 48 Nasi Tumpeng, DPD PDIP Sumsel Sampaikan Targetnya untuk Pemilu Mendatang

Sumsel Independen – Sebanyak 48 nasi tumpeng dibagikan oleh DPD PDIP Provinsi Sumsel guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai PDI Perjuangan yang ke-48. Tidak hanya itu saja, DPD PDIP Sumsel juga menyampaikan beberapa target besarnya jelang Pemilu pada 2024 mendatang, salah satunya yaitu meraih sebanyak 1 juta suara pada Pemilihan Umun (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Pembagian dilakukan secara serentak untuk DPD ada 48 nasi tumpang sedangkan untuk DPC bervariasi ada yang 10 ada yang 25, Berbagai tumpang untuk rakyat baik di daerah maupun DPP,” kata Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas di kantor DPD PDIP Sumsel, Minggu (10/3).

“Tahun 2019 lalu PDIP meraih 600 ribu lebih suara. Untuk tahun 2024 hampir 1 juta suara yang kami targetkan,” ungkap Giri.

Disamaikan Giri, dalam meraih target besar tersebut, pihaknya kedepan akan melakukan peremajaan kepengurusan hingga tingkat paling bawah.

Baca Juga :   Kunjungi Kawasan Lampung Bersama 3 Kelompok Usaha dari Kabupaten Banyuasin

“Pengurus kita di Sumsel mencapai 105.000 pengurus, ini langkah yang akan kami lakukan kedepan,” ujarnya didampingi sekretaris DPD Ilyas Panji Alam, bendahara Yudha Rinaldi dan pengurus lainnya.

“Kita juga akan memperkuat struktur partai, dan kita selalu berpihak pada rakyat, karena PDIP lahir dari rakyat dan untuk rakyat,” tambahnya.

Masih dikatakannya, dalam hal ini, partai yang telah berusia tepat 48 tahun tersebut berkomitmen untuk terus maju bersama dengan rakyat. “Tentu dengan berbagai program yang dicanangkan maupun yang telah dijalankan, diformulasikan baik itu di Fraksi maupun kader PDIP yang menjadi Kepala Daerah,” pungkasnya. (Ril/Al)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button