Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePolitikSosial Kebudayaan

Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat Kurang Mampu

Sumsel Independen – Anggota DPRD Kota Palembang melakukan penyembelihan hewan kurban di Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus pada hari raya idul adha 1441 Hijriah tahun ini, secara langsung Taufik membagikan daging hewan kurban kepada masyarakat kurang mampu.

“Secara langsung kita bagikan daging-daging ini kepada masyarakat kurang mampu terutama di Gandus,” kata Taufik, Kemarin (2/8).

dilanjutkan Taufik, dirinya tidak membagikan kuping kepada masyarakat namun dibagikan secara langsung hal ini untuk mentaati protokol kesehatan terhadap wabah pandemi covid 19 yang sedang melanda.”Kalau bagikan kupon kan banyak yang datang, jadi lebih baik kita datangi rumah-rumah warga,”kata anggota komisi II DPRD Palembang ini.

Daging kurban tersebut juga dibagikan untuk panti asuhan, pengurus dan kader Gerindra yang ada di Gandus.”Makna hari raya idul adha adalah bagaiamana kita bersyukur atas rezeki Allah yang diberikan dengan berkurban, dan orang-orang kurang mampu merasakan apa yang kita rasakan dengan berkurban,”ujar Taufik.
Pada tahun ini dirinya bersama dengan keluarga besar berkurban sebanyak 3 sapi, hewan kurban sendiri disembelih di kancil putih IB 1. (Ril/Al)

Baca Juga :   Komandan SSK TMMD Kapten Winarto Pimpin Satgas Ikut Vaksinasi

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button