Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

Bagikan Paket Sembako dan Masker pada Masyarakat Jejawi

Sumsel Independen – Berbagai bantuan terus mengalir guna membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Melalui wujud kepedulian, anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) fraksi PAN, Junaidi SE bagikan ribuan paket sembako dan masker kepada masyarakat Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Tahap pertama ada sekitar 2 ribu paket sembako berupa beras dan masker kepada masyarakat di Desa Jejawi,” kata Junaidi di saat pembagikan paket sembako di desa Jejawi, Selasa (21/04).

Dirinya yang merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Sumsel itu menyampaikan, mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan tersebut akan berlanjut di Desa Air Itam, Batun, Kadang Agung dan lainnya.

“Tahap kedua nanti akan dibagikan juga 2 ribu paket sembako, jadi ada sekitar 4 ribu paket sembako beras yang akan kita berikan,”ujarnya.

Dikatakan Junaidi, melalui bantuan yang diberikan tersebut, diharapkannya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena langsung dari dampak pandemi.

Baca Juga :   Akan Usulkan Paslon ke DPP Melalui Tim Perumus

“Masker juga agar masyarakat terhindar dari virus, untuk itu jika berada di luar rumah untuk selalu menggunakan masker,” harapnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk dapat terus mengikuti anjuran Pemerintah, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak serta untuk dapat terus menjaga kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat terhindari.

“Virus ini bukan hanya orang yang sudah positif, namun orang-orang disekitar dia misalanya keluarganya akan menjadi ODP, kemudian jika tertular akan menjadi PDP. Ini lah yang sangat mengerikan dari virus ini,” paparnya.

Ditempat yang sama, Kepada Desa Jejawi, Zulkarnain ungkapkan rasa terimakasihnya kepada Junaidi dan Yusmin yang merupakan anggota DPRD OKI atas bantuan paket sembako dan masker yang diberikan kepada masyarakat desanya.

“Tentu ini sangat membantu, dan kami mengucapkan terima kasih. Saya juga mengimbau terus kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak,” singkatnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button