Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Pemerintah Daerah

Bahas Mekanisme Terkait PSBB, Harnojoyo : Keputusan Berasal dari Penilaian Kemenkes

Sumsel Independen – Melihat kondisi transmisi lokal penyebaran Covid-19 yang terus bertambah, Walikota Palembang, H. Harnojoyo menyampaikan bahwa Pemerintah kota Palembang saat ini telah melakukan pembahasan terkait mekanismes Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kita secepatnya mengajukan surat ke Gubernur Sumatera Selatan untuk secepatnya diusulkan ke Pemerintah Pusat melalui Menteri Kesehatan terkait pelaksanaan PSBB di kota Palembang,” kata H. Harnojoyo di Posko Terpadu Gugus Penanganan Covid-19, Jalan Tasik Palembang, Senin (20/04).

Ia juga menyampaikan, bahwa selama menunggu usulan untuk disetuji oleh Pemerintah Pusat, dirinya berharap kepada masyarakat kota Palembang untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk usulan PSBB sekali lagi akan kita bahas dan kita rapatkan pada hari ini. Dan perlu kita ketahui, keputusan PSBB tersebut berasal dari penilaian Kementrian Kesehatan,” tegasnya.

“Saya juga tekankan kepada masyarakat untuk terus mematuhi semua aturan kesehatan serta cerdas dalam mengenali informasi, bentuk, serta gejala covid 19,” harapnya. (ril/WrC)

Baca Juga :   HD Minta Warga Linggau Tetap Produktif dan Patuhi Protokol Kesehatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button