Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah Daerah

Bahas Visi-Misi Palembang Darussalam Melalui Dialog Interaktif

Sumsel Independen – Guna melihat visi misi Pemerintahan kota Palembang tentang Palembang Darusalam, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Palembang gelar Dialog Interaktif dengan tema ‘Peran Milenial Dalam Kolaborasi Membangun Palembang Emas Darusalam’ di Sekretariat DPW PGK Sumsel, Sabtu (14/03).

“Saat ini, masa Pemerintahan bapak Harnojoyo dan ibu Fitrianti Agustinda sudah satu tahun lebih. Dengan mengundang para pemateri dari kaum millenial,” kata Ketua DPD PGK Palembang, Samsul Bahri.

Samsul juga mengungkapkan, melalui kegiatan tersebut juga, pihaknya meminta pandangan dari para kaum milenial terhadap Pemerintah Palembang.

“Disini, kita ingin melihat bahgaimana pandangan dari mereka, apakah Pemerintah kota Palembang ini sudah cukup baik ataukah masih belum bisa dikatakan berhasil dalam visi misi Pemerintah, yaitu Palembang Darussalam,” ujarnya.

Masih dikatakan Samsul, untuk kegiatan kedepan, pihaknya juga telah memiliki rencana untuk menggelar kegiatan yang sama dengan tema yang berbeda.

Baca Juga :   Palembang Raih Penghargaan Bhumandala Ariti

“Ini merupakan kegiatan pertama kita, namun kegiatan seperti ini rencana juga akan menjadi kegiatan rutin kita setiap tiga bulan sekali,” paparnya.

Ketua PGK Palembang itu juga menyampaikan, bahwa melalui kegiatan tersebut, dirinya berharap para pemuda milenial dapat mampu dalam mengembangkan kemampuannya dalam mengamati setiap situasi yang ada di kota Palembang.

“Untuk kegiatan kedua nantinya, kita telah memiliki konsep, bahwa kedapan akan kita bahas tentang radikalisme positif di Daerah. Ada juga satu konsep, dimana kita berecana untuk mengundang DPRD, Sekda serta Kapolresta Palembang. Namun untuk waktu dan tempatnya akan kita beritahukan nantinya,” ucap Samsul.

Diketahui, melalui Dialog Interaktif yang bertemakan ‘Peran Milenial Dalam Kolaborasi Membangun Palembang Emas Darusalam’, hadir selaku narasumber, Presma PGRI Palembang, Nur M Habibilah, Presma UIN Raden Fatah Palembang, Satria, Ketua Formil Sriwijaya, Ahmad Kurniawan serta Ketua DPD GMI Palembang, Ahmad Yusril. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button