Griya Literasi
Pemkot

Balon Wawako Nandriani Qurban Puluhan Sapi di Wilayah Palembang

Rabu, 19 Jun 2024 18:07 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat Palembang, Balon Wawako Palembang Nandriani Octarina melaksanakan qurban puluhan sapi dan kambing, pada hari Raya Idul Adha.

Bahkan, sosok yang akrab disapa dengan panggilan Ibu Nandriani itu, terlihat menyaksikan secara langsung pemotongan hewan Qurban di beberapa lokasi.

“Jadi, saya hari ini sengaja berkeliling dari pagi sampai sore hari, untuk menyaksikan langsung pembagian hewan Qurban ini. Puluhan lokasi kita bagikan sapi Qurban. Seperti di Jakabaring, Keramasan, Kertapati, Gandus, Kamboja, Kuto, dan Talang Kelapa,” ungkap Nandriani saat dikonfirmasi Rabu (19/6/2204)

Menurutnya, semangat Idul Adha harus menjadi momentum dalam peningkatan jiwa sosial terhadap sesama. Dirinya mengakui, sejak lama selalu terpanggil dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bahkan, dalam dua tahun terakhir ini, saya sudah puluhan kali menyelenggarakan kegiatan sembako murah. Karena saya miris melihat kondisi di sekeliling kita saat ini,” tuturnya

Pengusaha Muda kelahiran tahun 1995 yang mengusung slogan Ibu Kita Menata Ibu Kota itu, merupakan alumni dari Universitas Sriwijaya (UNSRI). Saat ini, dirinya digadang-gadang sebagai calon potensial menjadi pemimpin kota Palembang periode 2024-2029. (DN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode