Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Financial TechnologyHeadline

Bank Sumsel Babel Martapura Berkeliling Mudahkan Masyarakat Bertransaksi

Sumsel Independen – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Martapura mulai mengoperasionalkan mobil Layanan kas keliling. Dimana mobil layanan kas keliling ini sudah beroperasi dan bisa ditemui di beberapa lokasi yang ada di wilayah BSB Cabang Martapura.

Menurut Pemimpin BSB Cabang Martapura, Kus Sabaruddin didampingi Penyelia Dana, Jasa, Prioritas Banking, Friska Arni Juliani, layanan kas keliling untuk saat ini bisa ditemui di RSUD Martapura, Pasar Martapura dan Pasar Pemetung Besuki Kecamatan BP Peliung.

“Tujuan dari layanan kas keliling ini selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga untuk memudahkan masyarakat khususnya nasabah BSB dalam melakukan transaksi keuangan, ” ujar Friska saat dibintangi kemarin (17/3/2022).

Lebih lanjut dikatakan, dalam layanan kas keliling, seluruh transaksi perbankan bisa dilakukan mulai dari pembukaan rekening, setor tunai, tarik tunai hingga transfer tanpa harus antri seperti bertransaksi di kantor. “Kita juga siap jemput bola bagi nasabah seperti pedagang di pasar ingin melakukan transaksi perbankan, tapi sibuk di toko. Jadi kita yang langsung ke toko untuk jemput bola, ” jelasnya.

Baca Juga :   Bupati OKU Timur Tinjauan Langsung Tes CPNS

Selain itu, bagi masyarakat yang lokasinya ingin didatangi layanan kas keliling, bisa langsung menghubungi BSB Cabang Martapura minimal dia hari sebelumnya. “Misalnya di desa ada pencairan BLT, bisa menghubungi kita. Nanti mobil layanan kas keliling akan datang sehingga masyarakat penerima BLT bisa langsung bertransaksi di kas keliling kita, ” ungkap Friska.

Pada kesempatan itupula, Friska menambahkan saat di BSB Martapura ada pogram tabungan Pesirah berhadiah langsung. Bagi nasabah yang membuka rekening dengan syarat dan ketentuan berlaku, bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. “Program Pesirah berhadiah langsung ini dilakukan di kas keliling ataupun di kantor capek dan cabang,” pungkasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button