Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlineSosial Kebudayaan

Bantah Isu Pencalonannya di Pilwako Palembang, Nandriani Tegaskan Berbagi Murni Membantu

Sumsel Independen – Beredarnya isu yang menyebutkan bahwa tokoh inspirasi Sumsel, Nandriani Octarina, S.Psi.,CHA bergerak membagikan sembako, nasi kotak dan masker untuk persiapan maju sebagai calon walikota Palembang 2023-2028, langsung dibantah. Ia pun meluruskan informasi yang kini tersebar di kalangan politisi tersebut.

“Saya membagikan ini murni karena bulan Ramadhan, bulan berbagi penuh berkah,” kata Nandriani kepada media usai membagikan nasi kotak di tiga kecamatan kota Palembang, Senin (4/5).

Wanita cantik yang akrab disapa Iik ini menyebutkan, selain Ramadhan pembagian sembako ini juga dalam rangka berpartisipasi penanggulangan pendemic covid-19 yang kini dirasakan semua elemen masyarakat.

“Tidak lah (mau nyalon walikota, red), masih jauh itu. Niat kita berbagi kepada yang membutuhkan tidak ada niatan yang lain, seperti agama kita mengajarkan berlomba-lomba lah dalam berbuat kebaikan dan alhamdulilah nya lagi ada rezeki nya, berbagi tidak selalu harus menunggu moment bagi saya tapi kebetulan saja saat kondisi seperti ini jadi menjadi sorotan bersama. Ini klarifikasi,” tambahnya sembari menyebutkan khusus pembagian nasi kotak tersebar di tiga kecamatan.

Baca Juga :   Kembangkan Wawasan Terkait Konflik Tenurial Melalui Kemitraan Konservasi

Diketahui, ketua alumni psikologi Unsri ini juga kembali ketangkap kamera membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat di jembatan Jl Radial. Sebelumnya ia juga telah membagikan 30 ton beras yang tersebar di 18 kecamatan dan 107 kelurahan.

“Pembagian ini juga melibatkan elemen masyarakat dan kepolisian di Polsek-polsek, dan alhamdulillah mendapatkan respon positif dari masyarakat. Kita akan terus berbagi, setidaknya dapat sedikit membantu warga yang terkena dampak langsung,” tukasnya. (ril/al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button