Politik

Bantuan Ikan dan 1 Ton Beras Diberikan untuk Warga Terdampak Covid-19

Sumsel Independen – Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda, khususnya di Provinsi Sumsel masih terus dirasakan dampaknya bagu masyarakat, tak terkecuali bagi perekonomian warga. Salah satunya di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Guna meringankan sedikit beban yang dialami warga, sebanyak 1 ton dan ikan diberikan anggota DPR RI Fraksi Gerindra dapil Sumsel 1 Hj Renny Astuti SH SpN kepada warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Kamis (25/2).

“Semoga bantuan yang diberikan berupa beras dan ikan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Renny usai memberikan bantuannya kepada warga.

Disampaikan Renny, sebagian besar masyarakat saat ini masih banyak yang terdampak oleh pandemi, terutama dari segi ekonomi yang kerapa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat merasakan. “Dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama kalangan bawah,” ujar politikus Gerindra ini.

Baca Juga :   Fraksi – Fraksi DPRD Prov. Sumsel Sampaikan Pemandangan umum terhadap Raperda APBD Prov. Sumsel Tahun 2022

Dalam kesempatan tersebut Renny Panen ikan milik koperasi mina Banyuasin. Yang dihadiri oleh kadis perikanan banyuasin Dr Septi Fitri MM,pimpinan utama Bank Sumsel Babel Faisal Fahrozie, Lembaga pembiayaan bank dan non bank, camat talang Arifin Nasution dan lainnya. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button