HeadlinePolitikSosial Kebudayaan

Bapera Kabupaten OKUT Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Sumsel Independen – DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten OKU Timur membagikan ratusan paket daging kurba kepada masyarakat.

Untuk menghindari kerumunan dan tetap menjaga protokol kesehatan. Pembagian paket daging kurban ini dilaksanakan secara door to door (rumah ke rumah), oleh jajaran pengurus Bapera OKU Timur.

Ketua Bapera OKU Timur Fery Antoni SE MM melalui sekretaris Miftahul Huda MPd mengatakan, momentum hari raya idul adha 1442 Hijriah, Bapera OKU Timur berkurban satu ekor sapi.

“Alhamdulillah Ketua kita tahun ini kurban satu ekor sapi. Untuk daging kurbannya, sebanyak 150 paket telah kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan tersebar di beberapa wilayah,” ungkap M Huda.

Huda berharap dengan pembagian hewan kurban ini, selain mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, juga dapat membantu sesama.

“Semoga paket daging kurban ini bermanfaat, sehingga momentum hari raya ini bisa kita lewati dengan penuh rasa syukur,” katanya.

Baca Juga :   Jadi Narasumber Webinar Nasional, Thia Yufada Pamerkan Gambo Muba

Sementara, salah satu warga yang menerima paket daging kurban menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapera OKU Timur.

“Alhamdulillah kita dapat daging kurban. Semoga Bapera selalu menjadi organisasi terdepan dalam aksi sosial kemasyarakatan,” pungkas ibu Inem. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button