Griya Literasi
Pemkot

Baru Buka! Bengkel Mobil Wahab di Jalan Padat Karya Prabumulih

Senin, 10 Jun 2024 14:43 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Kabar gembira bagi para pemilik kendaraan di Prabumulih dan sekitarnya! Kini telah dibuka bengkel mobil Wahab (BMW) yang berlokasi di Jalan Padat Karya. Bengkel ini siap memberikan pelayanan terbaik untuk segala jenis kendaraan.

Pemilik bengkel, Arifin Wahab, menyampaikan bahwa untuk menyambut pembukaan bengkel baru ini, BMW menawarkan promo spesial. Para pelanggan baru dapat menikmati layanan ganti oli hanya dengan harga Rp 250.000. Promo ini sudah termasuk filter oli dan pengecekan 29 titik menggunakan scan trouble ECU. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk menikmati promo ini.

bengkel mobil Wahab siap melayani berbagai jenis kendaraan roda 4. Kami memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dengan teknologi terbaru dan mekanik yang berpengalaman,” kata Arifin kepada wartawan, senin, (10/6).

Dengan adanya bengkel mobil Wahab di Jalan Padat Karya ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan bagi masyarakat Prabumulih dan sekitarnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan layanan berkualitas dengan promo spesial di BMW.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan layanan, Anda bisa langsung mengunjungi bengkel atau menghubungi nomor kontak yang tersedia. Segera manfaatkan promo pembukaan ini dan rasakan sendiri kualitas layanan dari bengkel mobil Wahab. (Cak_In)

Laporan: Cak_In
Editor: umi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode