Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah DaerahPolitikSosial Kebudayaan

Bedah Buku Jelang Konferwil ke 22 NU Sumsel

Sumsel Independen – Melalui salah satu rangkaian pra Konferensi Wilayah (Konferwil) Bakal Calon Ketua NU Sumsel Periode 2020-2025 dalam menyampaikan gagasan kedepan, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Sumatera Selatan gelar kegiatan bedah buku tentang ‘Peta Jalan NU Abad Kedua’.

“Beda buku kali ini untuk bagaimana kita memikirkan dan mendengarkan seluruh ide gagasan dari masing-masing bakal calon ketua NU dalam memetakan NU untuk abad kedua,” kata Ketua Panitia Konferwil, Alfiyan Toni di Kantor Sekretariat PWNU, Jumat (17/01) malam.

Ia berharap, melalui Konferwil yang akan digelar nantinya, siapapun Pimpinan PW NU Sumsel yang terpilih dapat memiliki komitmen untuk selalu melakukan perbaikan yang ada di tubuh NU sendiri.

“Kedepan tidak ada lagi warga Nahdliyyin yang minder setelah terpilihnya salah satu bakal calon ketua NU, karena ini milik kita semua,” ucapnya.

Baca Juga :   Tekan Penyebaran Covid-19 ,Polres OKUT Semprotkan Disinfektan Di Seputaran Kota Martapura

Diketahui, dalam kegiatan bedah buku tersebut, nampak di pandu oleh Dosen Akademisi UIN Raden Fatah Palembang, Dr Muhammad Adil MA selaku moderator. (RzK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button