Griya Literasi

Bedah Buku Jelang Konferwil ke 22 NU Sumsel

Jumat, 17 Jan 2020 23:58 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Melalui salah satu rangkaian pra Konferensi Wilayah (Konferwil) Bakal Calon Ketua NU Sumsel Periode 2020-2025 dalam menyampaikan gagasan kedepan, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Sumatera Selatan gelar kegiatan bedah buku tentang ‘Peta Jalan NU Abad Kedua’.

“Beda buku kali ini untuk bagaimana kita memikirkan dan mendengarkan seluruh ide gagasan dari masing-masing bakal calon ketua NU dalam memetakan NU untuk abad kedua,” kata Ketua Panitia Konferwil, Alfiyan Toni di Kantor Sekretariat PWNU, Jumat (17/01) malam.

Ia berharap, melalui Konferwil yang akan digelar nantinya, siapapun Pimpinan PW NU Sumsel yang terpilih dapat memiliki komitmen untuk selalu melakukan perbaikan yang ada di tubuh NU sendiri.

“Kedepan tidak ada lagi warga Nahdliyyin yang minder setelah terpilihnya salah satu bakal calon ketua NU, karena ini milik kita semua,” ucapnya.

Diketahui, dalam kegiatan bedah buku tersebut, nampak di pandu oleh Dosen Akademisi UIN Raden Fatah Palembang, Dr Muhammad Adil MA selaku moderator. (RzK)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode