Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pendidikan

Bersama BEM dan KAMSRI, Polsri Gelar Vaksinasi untuk Mahasiswa

Sumsel Independen – Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), Badan Eksekutif Muda Mahasiswa BEM Polsri bersama Organisasi Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) lakukan Vaksinasi bagi semua mahasiswa di lingkungan Polsri.

“Dalam sehari 1250 peserta vaksinasi, jadi selama dua hari kita menargetkan sebanyak 2500 peserta vaksinasi,” kata ketua dewan pembina kesatuan angkatan muda sriwijaya, Jamal Satria, MH.SH, Rabu (15/09/2021)

Jamal mengatakan, dalam dua minggu kedepan akan melakukan vaksin di seberang ulu, karena daerah sana padat penduduk dan kami yakin masyarakat di sana masih ada sebagian yang belum di vaksin.

“Mudah mudahan kegiatan kami selanjutnya akan ke seberang ulu,” ucapnya.

Kami ucapakan terimakasih kepada dinas kesehatan provinsi dan kesehatan kota palembang atas suportnya.

Jamal Satria menjelaskan, tugas vaksinasi ini ini bukan hanya tugas pemerintah sendiri,melainkan tugas kita bersama sama agar vaksinasi ini cepat terlaksana supaya meningkatakan daya tahan tubuh sehingga pandemi covid 19 bisa terhenti.

Baca Juga :   Gubernur Herman Deru Tantang 139 SMK se Sumsel Ciptakan Booster Signal

Kita menghimbau kepada mahasiswa unsri khusunya polsri yang belum vaksinasi diharapkan kehadiranya untuk vaksin, jelasnya.

Sementara itu, Derektur Politeknik Negeri Sriwijaya Ahmad Taqwa mengatakan, kegiatan vaksin ini dilaksanakan dalam rangka menunjang proses pembelajaran tatap muka.

Pembelajaran adalah sebagai motor pengerak tumbuhnya generasi yang optimal, maka dari itu vaksi sangatla penting untuk menunjang proses tersebut.

“Pembelajaran tatap muka yang di polsri yang di prioritaskan adalah pembelajaran praktek, untuk teori cukup denggan daring saja,”pungkasnya. (ptr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button