Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Pemerintah DaerahPolitik

Besarnya PAD Pengaruhi Banyaknya Pembangunan

Sumsel Independen – Hari ini Dialog Interaktif dan Musyawarah Besar Forum Pemuda Palembang Bersatu (FP2B) . Dengan tema “Karya Nyata Membangun Kota Palembang” Aula PPAD Provinsi Sumsel, Sabtu (23/01).

Selaku narasumber dialog interaktif Drs Ahmad Zazuli M.Si Kadispora Kota Palembang. Hj Eva Susanti anggota DPD RI yang diwakilkan. Kemudian, Harya Prastystha Edhie Putra SH MH Anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketika diwawancara Harya Prasthysta Endi Putra SH MH menuturkan, peserta diskusi ini adalah para pemuda.

“Kita menekankan para pemuda, bagaimana peran pemuda dalam membantu mengawasi pembangunan di Kota Palembang. Diantaranya mengawasi pajak restoran, kalau tidak ada bill atau notanya artinya tidak bayar pajak. Mari kita bersama sama membentuk karya nyata membangun Palembang. Karena semakin besar PAD, maka akan semakin banyak pembangunan,”tuturnya.

Selain itu, lanjut Harya, peserta diskusi juga mengkritisi langkah konkrit Pemkot Palembang dalam mengatasi banjir.

Baca Juga :   Update COVID-19 Muba: Bertambah 1 Kasus Sembuh, 15 Positif

“Soal banjir, saya melihat sudah banyak langkah Pemkot diantranya membuat kolam retensi, gorong gorong, dan gotoyng royong. Sudah banyak langkah nyata yang dilakukan Pemkot,” bebernya.

“Saya berharap kepada para pemuda, mari bersama sama membantu membangun Kota Palembang. Jangan hanya ngomong saja, tapi juga dengan langkah nyata diantaranya melakukan pengawasan di bidang pajak,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palembang Ahmad Zazuli menuturkan, kami apresiasi, kondisi seperti ini kaum pemuda dalam membangun Kota Palembang.

“Mereka ingin tukar pendapat, apa kontribusi yang bisa dilakukan. Saya membuka kesempatan diskusi lebih detail kepemudaan, silahkan kalau mau beraudiensi,” katanya.

“Harapan saya kedepan, semakin banyak pemuda yang peduli dengan pembangunan di Kota Palembang,” tambah Zazuli.

Ketua Panitia, Muhammad Bagir mengungkapkan, kegiatan hari ini adalah diskusi interaktif. Setelah diskusi ada musyawarah pemilihan ketua baru.

Baca Juga :   Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad, Herman Deru Tekankan Soal Kerukunan

“Kegiatan diakusi dihadiri pemuda di Palembang, mahasiswa. Kedepan ,setelah ini akan ada kegiatan lanjut. Kami pemuda sellu mengedepankn kerja dengan iklas untuk pembangunan Palembang,”tutupnya.(putra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button