Politik

Bidik Kemenangan Besar, Kader Terbaik DPD Gerindra Sumsel Akan Diterjunkan

Sumsel Independen – Majukan kader-kader terbaik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Selatan yakin mampu untuk meraih kemenangan besar pada Pemilu dan Pilkada mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-13 di Kantor DPD Gerindra Sumsel, Sabtu (06/02).

Disampaikannya bahwa, dengan terbentuknya kepengurusan baru Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan juga rencana akan segera lakukan pembaruan para pengurus.

“Setelah terbentuknya kepengurusan baru DPP, DPD dan DPC Gerindra se-Indonesia akan ada pembaruan pengurus-pengurus. Kita akan merekrut orang-orang baru yang potensial untuk merebut kursi-kursi kedepannya,” kata wanita yang akrab disapa Cici tersebut.

Cici menyampaikan, dalam Pilkada 2024, para kader terbaik sengaja akan diterjukan DPD Gerindra guna merebut suatu kemenangan besar. “Untuk Pemilu target kami menjadi pemenang di Sumsel dan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :   Menuju Pemilu 2024, KPPI Sumsel Lantik Sebelas DPC Kabupaten/kota

Ia juga menargetkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan penambahan kursi melalui kader-kader Gerindra di 17 Kabupaten Kota yang telah menduduki kursi Ketua DPR ataupun Pimpinan DPR.

“Kalau sekarang Wakil Ketua DPR.target kami Ketua DPR, dan bagi yang sudah Ketua DPR target kami terus meningkatkan penambahan kursi. Karena saat ini Sumsel ada 2 Ketua DPR, 8 Wakil Ketua DPR dan 1 Pimpinan DPR di Provinsi,” ucapnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Sumsel, Budiarto Marsul menambahkan, dalam memperkuat Partai Gerindra, setiap daerah termasuk Sumatera Selatan, rencana akan terus melakukan konsolidasi, baik di tingkat DPD, tingkat cabang hingga ranting-ranting guna mendukung apa yang diprogramkan oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel.

“Itu supaya di 2024 bisa maju. Seperti target yang diharapkan ibu Ketua DPD, bahwa semua daerah di Provinsi Sumatera Selatan ini di tingkat 2 Kabupaten dan Kota, Partai Gerindra menjadi Pemenannya,” singkatnya. (Ril/Al).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button