Griya Literasi
Pemkot

BMK 57 Deklarasi Dukungan Kepada Anita Noeringhati di Pilkada Sumsel 2024

Selasa, 14 Mei 2024 17:47 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Dalam suasana yang penuh semangat, Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK 57) mengumumkan dukungannya terhadap DR. RA. Anita Noeringhati, SH, MH sebagai calon gubernur atau wakil gubernur Sumatera Selatan untuk periode 2025-2030. Deklarasi ini dilaksanakan di Aula DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sumsel, Jl. Aerobik No. 2A, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB 1, Palembang.

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota dan pengurus BMK 57 dari berbagai Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan.

Ketua BMK 57, Andi Riskiansyah, dalam sambutannya, menekankan pentingnya dukungan penuh untuk Anita Noeringhati dalam kontestasi politik Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan September mendatang.

“Dengan ini, saya selaku Ketua BMK Sumsel menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPD 2 BMK 57 di setiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumsel untuk mensosialisasikan dan memenangkan ibunda kita, Anita Noeringhati,” ujar Andi Riskiansyah dengan penuh keyakinan.

Anita Noeringhati adalah kader terbaik yang kita miliki, dan kita harus bersatu untuk memastikan kemenangannya.” tambahnya

Selain Andi Riskiansyah, M. Royyan F, Sekretaris Dewan Pengurus Daerah BMK 57 Provinsi Sumsel, turut memberikan pernyataan kepada awak media.

“Kami berharap dengan adanya deklarasi ini, seluruh pengurus segera merapatkan barisan dan melaksanakan instruksi dari Ketua,” kata Royyan yang didampingi oleh Bendahara BMK, Aryuda Perdana Kusuma, S.Sos.

Anita Noeringhati dikenal sebagai tokoh yang berpengalaman dan berkompeten di bidang hukum dan pemerintahan. Dengan latar belakangnya sebagai seorang doktor hukum dan pengalaman panjang di dunia politik, ia dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk memimpin Sumatera Selatan ke arah yang lebih baik.(Cak_In)

Laporan: Cak_In
Editor: umi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode