Griya Literasi

BNNK OKU Timur Bentuk Remaja Teman Sebaya Anti Narkotika

Rabu, 22 Sep 2021 18:32 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Dalam pertemuan ke empat kegiatan pembentukan remaja teman sebaya anti narkotika. Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) OKU Timur terus menumbuhkan kesadaran diri remaja untuk bersatu dalam perang melawan narkoba kepada remaja.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten OKU Timur AKBP Efri Tambunan melalui Kasi P2M Citra mengatakan, kegiatan pertemuan ke Empat kegiatan pembentukan remaja teman sebaya anti narkotika dilakukan secara berkelanjutan selama beberapa kali guna peningkatan daya tangkal terhadap penyalahgunaan narkotika kepada remaja.

“Kegiatan pertemuan ke empat ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran diri remaja untuk bersatu dalam perang melawan narkoba kepada remaja teman sebaya anti narkotika,” katanya.

Pihaknya berharap, usai mengikuti kegiatan ini remaja yang diberikan edukasi P4GN dalam pembentukan teman sebaya anti narkotika mampu menjadi role model bagi remaja lainnya dalam hal berkomunikasi dengan teman sebayanya.

“Kegiatan ini juga diharapkan mampu membangun kemapuan softskill anak remaja dalam menyuarakan P4GN di lingkunganya masing-masing,” jelasnya. (Jodi)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode