Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

BRG Kembali Berikan Bantuan Masker Kain, Kali Ini di Desa Aringin Muratara

Sumsel Independen – Di tengah penanganan wabah virus corona atau Covid-19, Kepala Desa Aringin menerima bantuan 400 lembar masker dari Badan Restorasi Gambut (BRG RI) dari hasil buatan tangan desa binaan BRG Provinsi Sumatera Selatan.

Penyerahan masker diserahkan oleh fasilitator Desa Peduli Gambut Rahmat Imanto di kediaman rumah Bapak Arib Bahari selaku kepala Desa Aringin Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara Sumatera Selatan, Senin (11/05) kemarin.

Penyerahan Masker kemudian diserahkan kepada Ibu Ketua PKK Desa Aringin, Ibu Lina Bahari yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat desa Aringin.

Bapak Arib selaku kepala desa mengucapkan terimakasih banyak kepada BRG Sumatera Selatan atas bantuan Masker yang memang dan sangat dibutuhkan masyarakat Aringin pada kondisi seperti ini.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada BRG, memang masyarakat dalam kondisi seperti ini sangat membutuhkan masker ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Sukses Kelola Keuangan, Sumsel Raih Opini WTP Tujuh Kali Berturut-Turut

Kemudian Ibu Lina selaku Ketua PKK desa Aringin menambahkan nantinya masker ini akan kami serahkan kepada masyarakat desa yang sangat membutuhkan seperti Ibu-ibu lansia.

“Masker ini nantinya akan kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama pada ibu ibu dan lansia,” singkatnya. (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button