Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineSosial Kebudayaan

Bupati Muba DRA Melalui Plt Camat Suker Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Sumsel Independen – Cepat Tanggap, Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Sosial dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyalurkan Bantuan Korban Bencana kebakaran di dusun 3, desa Tebing Bulang, kecamatan Sungai Keruh yang langsung diserahkan oleh Plt Camat Sungai Keruh, Sabtu (31/10/2020).

Sebelumnya diketahui, korban kebakaran atasnama Saripa binti Harom beserta kedua anaknya sedang beraktivitas menyadap karet, kejadian terjadi pada Pukul 07.15 Wib saat rumah sedang dalam keadaan kosong.

” Dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa akan tetapi rumah ludes terbakar dan kerugian yang ditimbulkan ditaksir hingga jutaan rupiah,” ujar Plt Camat Sungai Keruh Edi Heriyanto SH saat penyerahan Bantuan.

Dilanjutkan Edi, adapun bantuan diberikan dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang disalurkan melalui Dinas Sosial dan Baznas Muba yang saya serahkan langsung. Kita berharap korban dapat diberikan kesabaran atas kejadian yang menimpah.

Baca Juga :   Herman Deru  Kawal PSU PALI  Berjalan  Secara  Demokratis dan Transparan 

” Baznas Muba yang dalam hal ini diwakili oleh H Qotrudin menyerahkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah ), bantuan ini memang tidak seberapa akan tetapi kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan Ibu Saripa dan Keluarga,” ujar Edi.

Sementara itu Korban Kebakaran Ibu Saripa mengungkapkan, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Musi Banyuasin Bapak Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA atas bantuan yang disalurkan kepada kami.

” Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, terima kasih juga kepada bapak Plt Camat Sungai Keruh yang terjun langsung bersama Damkar memadamkan api serta menyampaikan Bantuan ini kepada kami,” ujar Saripa. (rill)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button