Griya Literasi
Pemkot

Bupati OKU Selatan Kedepan Diharapkan Bisa Membangun Sarana Olahraga Tinju

Jumat, 3 Mei 2024 23:33 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Berbagai harapan di sampaikan oleh sebagian warga masyarakat Bumi Serasan Seandanan, sebutan bagi Kabupaten OKU Selatan, terhadap calon Bupati terpilih dalam kontestasi Pilkada OKU Selatan Tahun 2024 yang akan berlangsung pada November mendatang.

Dibidang Olahraga warga berharap Bupati terpilih kedepan dapat membangun tempat Olahraga sasana Tinju di Kabupaten OKU Selatan. Jika misalnya di Pemerintahan Bupati saat ini belum sempat untuk membangun Olahraga Tinju.

” Terus terang saya salah satu warga termasuk yang suka dengan Olahraga Tinju. Selama ini jika ingin melihat Pertandingan Olahraga Tinju hanya bisa menonton melalui siaran televisi atau melihat di Kepengennya bisa menonton langsung jika misalnya ada dibangun di daerah ini,” tutur Toni warga Muaradua, Jumat (3/4/2024).

Ripin warga lainnya mengungkapkan harapannya serupa terkait jika bisa dibangun sebuah sasana Olahraga Tinju di daerah Kabupaten OKU Selatan.

“Untuk mencari bibit bibit atlet Tinju berbakat dari daerah ini yang bisa mengharumkan nama Kabupaten OKU Selatan dan bagi warga yang hobi nonton Olahraga Tinju dapat menonton langsung, tidak perlu lagi harus keluar kota atau seperti selama ini hanya bisa menonton seperti melalui televisi. Itu harapan yang semoga bisa terealisasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Sumsel Independen akan mengonfirmasi pihak Pemerintah Kabupaten OKU Selatan maupun dari KONI perihal adanya keinginan atau harapan dari warga yang menginginkan untuk dibangunnya sebuah sarana Olahraga Tinju untuk di daerah setempat. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode