Griya Literasi
Pemkot

Bupati OKU Timur Berangkatkan Tim Oldstar U45 Untuk Bertanding Di Piala Walikota

Jumat, 22 Okt 2021 17:41 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen¬†–¬†Bupati OKU Timur melakukan pelepasan Kontingen Tim Sepakbola Usia 45 Tahun(Old Star) OKU Raya untuk bertanding pada Turnamen tersebut Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Prabumulih ke 20 Tahun, untuk memperebutkan Piala Walikota, Jum’at (22/10/2021).

Yang mana materi pemain berasal dari Kabupaten OKU, OKU Selatan dan OKU Timur. Kontingen Tim Sepakbola Usia 45 dipimpin oleh Ketua Rombongan Bambang, dengan jumlah pemain 25 orang dalam squad Old Star OKU Raya.

Dalam laporannya, Ketua Kontingen Oldstar U45 OKU Raya Bambang mengatakan “Materi pemain berasal dari OKU, OKU Timur dan OKU selatan. Berjumlah sekitar dua puluh lima orang yang berusia empat puluh lima tahun ke atas. Kami sangat mengharapkan Turnamen seperti ini bisa diadakan di Kabupaten OKU Timur” ujarnya.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T dalam arahannya rasa bangga di Hari Ulang Tahun Kabupaten tetangga kita bisa turut berpartisipasi.

“Pagi ini dengan rasa bangga saya di dampingi ketua PSSI dan jajaran melepas para atlet sepakbola U-45 dari OKU raya yang tergabung dari 3 kabupaten (OKUT, OKUS dan OKU) yang berjumlah 25 pemain dalam rangka mengikuti turnamen sepakbola di kota Prabumulih,” jelasnya.

Lanosin juga menambahkan untuk pandanglah pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi antar para atlit, sehingga keharmonisan, keakraban, dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa menge sampingkan semangat berkompetisi.

“Teruslah tingkatkan semangat dan motivasi, junjung sportivitas dan fairplay insyaallah kedepan kita akan adakan di kabupaten Oku Timur,” pungkasnya. (Jodi)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode