Griya Literasi
Pemkot

Bupati OKU Timur, Kapolres dan Ketua KPU Terima Penghargaan Dari PWI Sumsel

Senin, 10 Jun 2024 18:25 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT bersama Kapolres, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH dan Ketua KPU, Denis Firmansyah SPd I, MPd menerima Penghargaan dari PWI Provinsi Sumsel.

Penghargaan PWI Sumsel Award 2024 ini dìserahkan langsung Ketua PWI Provinsi Sumsel, Kunaidi ST dìdampingi Sekjen PWI Pusat, Sayid Iskandarsyah.

Penyerahan piagam Penghargaan PWI Sumsel Award 2024 ini, dìberikan saat Puncak Hari Pers Nasional (HPN) PWI Provinsi Sumsel dì Griya Agung, Palembang, Senin 10 Juni 2024.

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT mendapatkan Penghargaan PWI Sumsel Award 2024 kategori “Sahabat PWI”.

Piagam Penghargaan dìterima langsung Bupati dìwakili Kadiskominfo OKU Timur Hj Sri Suhartati SE MM.

Kemudian, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mendapatkan Penghargaan PWI Sumsel Award 2024 kategori “Mitra PWI”.

Piagam Penghargaan Kapolres ini dìterima Kapolres dìwakili langsung Kasat Narkoba Polres OKU Timur AKP Dedy Suandy SH.

Selain itu, Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah SPd I, MPd juga mendapatkan Penghargaan PWI Sumsel Award 2024 kategori “Mitra PWI”.

Ketua PWI Provinsi Sumsel Kurnaidi ST mengatakan, Penghargaan PWI Sumsel Award 2024 ini sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra kerja PWI.

Dìmana, mitra kerja telah melakukan kerjasama dan hubungan baik terhadap insan pers yang tergabung dalam organisasi PWI.

“Penerima Penghargaan ini merupakan sahabat dan mitra PWI. Hal ini atas kerjasama yang telah terjalin baik dalam mendukung kinerja pers, khususnya PWI dì Provinsi Sumsel,” ungkap Kurnaidi.

Sementara, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT melalui Kadiskominfo Hj Sri Suhartati SE MM mengaucapkan terimakasih atas Penghargaan yang dìberikan PWI Sumsel.

Menurut Sri, PWI merupakan organisasi profesi pers terbaik dan menjadi mitra pemerintah daerah yang profesional. Terlebih dalam membantu Pemkab OKU Timur menyebarluaskan informasi.

“Terimakasih atas kepercayaan dan Penghargaan dari PWI Sumsel untuk Pak Bupati Lanosin. Hubungan Pak Bupati dan insan pers juga sangat dekat dan hangat,” ucap Sri.

Terpisah, Ketua PWI OKU Timur Usman mengucapkan selamat kepada Bupati, Kapolres dan Ketua KPU atas Penghargaan yang dìraih.

Usman mengatakan, Penghargaan yang dìterima mitra kerja PWI ini sebagai bentuk apresiasi atas sinergi yang telah berjalan baik antara PWI, pemerintah daerah dan forkompimda.

Dìmana, Pemkab OKU Timur, Polres dan KPU sangat profesional dalam bermitra. Baik dalam pemberitaan, kerjasama hingga saling mendukung kinerja masing-masing pihak.

“Selamat kepada Pak Bupati, Kapolres dan Ketua KPU. Mereka sangat layak menerima Penghargaan ini, sebab hubungan dengan pers terkhusus PWI sudah cukup baik dan profesional,” pungkas Usman. (Ril)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode