HeadlinePemerintah Daerah

Bupati OKUT H.Lanosin Makan bersama PWI OKUT, Inginkan Seluruh OPD Bersinergi Dengan PWI

Sumsel Independen – Untuk terus meningkatkan sinergitas antara Prmkab OKU Timur dan insan pers, Bupati OKU Timur H Lanosin ST melakukan kunjungan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur. Dimana selain melaksanakan kurban satu ekor kambing, PWI OKU Timur sekaligus menggelar makan bersama sekaligus syukuran dalam rangka 100 hari kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Ketua PWI OKU Timur Edward Ferdinant SH mengatakan, kegiatan kurban dan makan bersama ini selain momentum lebaran, juga dalam rangka memperingati 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur dalam memimpin OKU Timur

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa memotong kambing dan menggelar syukuran. Harapan kita semoga kedepannya PWI OKU Timur bisa terus berkurban untuk masyarakat,” ujarnya.

Menurut Edward, PWI OKU Timur akan terus berkontribusi mendukung program Pemkab OKU Timur, untuk mewujudkan OKU Timur maju lebih mulia. “PWI OKU Timur selalu bersinergi dengan Pemkab OKU Timur. Ucapan terima kasih kepada pak Bupati berkenan hadir dan makan bersama di Kantor PWI OKU Timur,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bakti Desa Ikatan Mahasiswa Belitang Tuai Apresiasi Kepala Desa Tugu Mulyo

Sementara, Bupati OKU Timur H Lanosin ST mengapresiasi atas kekompakan PWI OKU Timur dalam melaksanakan silaturahmi dan makan bersama. Bahkan, Bupati menginginkan agar seluruh OPD dapat bersinergi bersama PWI OKU Timur, khususnya dalam hal publikasi.

Sebab, kinerja pemerintah daerah tidak akan diketahui masyarakat luas, jika tidak didukung dengan publikasi rekan media dan wartawan. “Saya atas nama pribadi dan Pemkab OKU Timur menyampaikan terimakasih atas undangan makan siangnya bersama rekan media. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga, kedepan saya berharap rekan media juga dapat memberikan masukan untuk program-program Pemkab OKU Timur,” pungkas Bupati yang didampingi Kepala Dinas Perumahan Permukiman Danan Rachmat SE dan Kepala Dinas Kominfo Arfan Hermawan ST. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button