HeadlinePemerintah Daerah

Bupati OKUT Resmikan Jembatan Penghubung Desa Di Kecamatan Jaya Pura

Sumsel Independen – Jembatan dua Desa antara Desa Mendah dengan Desa Vila Masin Kecamatan Jayapura di resmikan oleh Bupati OkU Timur H Lanosin hamzah ST, Senin(5/7/2021)

Bupati H.Lanosin ST mengatakan, dirinya meresmikan jembatan penghubung desa antara Desa Mendah dan Desa Vila masin ini agar bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Kedepannya Selain Infrastruktur jembatan, jalan  dam juga sarana dan prasarana lainya, termasuk Pusat Kesehatan Pembantu.

Enos mengatakan, dengan terbukanya jalan dan jembatan ini, di harapkan berdampak pada sektor wisata, dan dengan terbukanya jalan dan jembatan ini dapat menarik wisatawan di kawasan alam vila masin yang penuh dengan keindahan.

Lanosi juga berpesan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Jayapura, agar pembangunan jembatan ini dapat bersama sama menjaga dan merawat semua fasilitas yang diberikan.

Sementara,  Kepala Dinas PUTR Aldi Gurlanda ST. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga terwujud nya pembangunan jembatan yang diresmikan oleh Bupati OKU Timur. (Jodi)

Baca Juga :   Anggota DPRD, OKUT dan Forkompida Saksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Secara Virtual

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button