Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Headline

Cak Amir Usahakan PCNU se-Sumsel Miliki Kantor Permanen

Sumsel Independen – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi, M.Pd.I terus bergerak untuk membesarkan Nahdhatul Ulama (NU) di Bumi Sriwijaya. Selain penguatan Sumber Daya Manusia (SDM), Cak Amir juga menguatkan infrastruktur di cabang-cabang.

“Walau baru enam bulan, kita terus bergerak untuk mengaktifkan dan membesarkan NU. Tidak hanya di Sumsel, juga cabang-cabang,” kata Cak Amir kepada media usai audiensi dengan Bupati OKU Selatan, Rabu (2/9).

Dikatakan, saat ini melalui komunikasinya dengan steakholder sudah berhasil mendirikan kantor cabang permanen di kabupateb/kota. “Alhamdulillah OKU dibantu untuk bangunannya oleh gubernur Sumsel,” katanya.

“Selanjutnya OKU Timur sudah disetujui oleh Bupati. Begitu juga dengan OKU Selatan yang kebetulan Wabupnya adalah ketua NU,” sebebutnya.

Ia pun bertekad, keberadaan kantor NU cabang permanen juga akan dibangun di kabupaten/kota lainnya. “Sehingga aktifitas NU di daerah bisa termonitor dan tertata rapi secara administratif. Ini penting karena kita organisasi modern,” tegasnya. (Al)

Baca Juga :   Sembilan Peserta MTQ Asal Muba Masuk Final

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button