Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineKesehatanPolitik

Cegah Penyebaran Virus Corona, Hj Percha Leanpuri Bagikan 20.000 APD untuk Masyarakat

Sumsel Independen – Sebagai salah satu upaya dalam memutus matarantai penyebaran virus corona di tengah  masyarakat. Sebanyak 20 ribu Alat Pelindung Diri (APD)   dibagikan secara serentak di Daerah Pemilihan (Dapil 2) Sumsel oleh Anggota DPR RI Hj. Percha Leanpuri, B.Bus. M.BA.

Ke 20 Ribu APD yang dibagikan tersebut meliputi masker dan sejumlah peralatan lainnya termasuk sarana kelengkapan cuci tangan.

 Hj Percha, menyebut aksi peduli Ini tidak lepas dari informasi yang disampaikan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid 19 Sumsel beberapa waktu lalu yang menyebut terjadi penambahan jumlah kasus pasien positif Covid 19 di Provinsi Sumsel.

 “Masker merupakan salah satu perlengkapan yang sangat dibutuhkan dalam upaya mitigasi dan pencegahan menghadapi wabah Covid-19. Dengan bantuan ini saya berharap dapat membantu upaya tersebut sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat yang sulit mendapatkan masker,” ujar anggota Komisi VI DPR RI itu, Rabu (22/4).

Baca Juga :   Ketua KPK RI Puji Upaya Pemprov Sumsel Dalam Pencegahan Korupsi

Anggota Fraksi NasDem DPR RI tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu memerangi wabah Covid-19 salah satunya dengan cara menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat.

“Dengan mengutamakan pola hidup bersih dengan sering mencuci tangan, menggunakan masker dan mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak begitu penting adalah cara yang cukup signifikan memutuskan rantai penyebaran virus covid 19,” pungkasnya. (Ril/Al)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button